Cara bermain dan peraturan capsa susun online melalui PKV

CapsaSusun adalah varian poker unik yang tidak mirip dengan bentuk pokerQQ lainnya yang lebih umum (seperti Hold’em, Omaha, atau Stud), dalam hal gameplay. Namun, selama Anda terbiasa dengan rangking kartu poker yang sama yang digunakan secara tradisional, maka Anda harus dapat melakukannya dengan baik pada putaran permainan yang menarik ini! Permainan ini juga sangat populer di indonesia dan bahkan bisa dimainkan secara online.

Singkatnya, setelah menerima 13 kartu awal poker mereka (ya, 13!), Pemain harus membagi kartu-kartu ini menjadi tiga tangan poker yang berbeda: 2 tangan berisi 5 kartu dan satu tangan berisi 3 kartu. Pemain berusaha untuk membuat susunan terbaik / peringkat tertinggi (dibandingkan dengan bagaimana pemain lain mengatur kepemilikan mereka) untuk masing-masing tangan.Bagi anda yang mungkin saja belum terlalu familiar apabila anda bermain melalui PKV games anda tidak perlu pusing-pusing untuk memikirkan susunan kartu anda karena da komputer yang akan membantu anda menyusun kartu di tangan anda dengan cepat dan menempatkan hasil terbaik.

Permainan ini cukup menarik dan menyenangkan, bahkan untuk pemain yang kurang berpengalaman, karena banyaknya faktor keberuntungan yang terlibat, dan juga, bagaimana Anda mengendalikan sepenuhnya bagaimana Anda memilih untuk mengatur kartu Anda ke tangan yang berbeda.

Oleh karena itu – sampai batas tertentu – Anda dapat menentukan nasib Anda dalam varian poker ini dengan mencari tahu urutan ideal untuk bagaimana Anda harus mengatur kartu Anda!

Jadi, pada akhirnya, Anda tidak perlu menjadi pro berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang baik dalam game ini, tetapi pastikan Anda tahu peringkat tangan poker Anda sebelum Anda pergi!

Aturan CapsaSusun

Karena setiap pemain akan menerima 13 kartu di awal setiap putaran permainan, jumlah maksimumnya adalah 4. Angka ini adalah format yang paling umum. Namun, gameplay antara 2 atau 3 orang sepenuhnya dapat diterima dan diizinkan.

Setelah pemain mengatur kartunya ke dalam kelompok tangan yang berbeda, pemain dapat “menyerah” (lihat definisi di bawah) atau memilih untuk memainkan tangan mereka. Kemudian pemain yang tersisa mengungkapkan kepemilikan mereka searah jarum jam (mulai dari sebelah kiri dealer), dan kemudian mulai mencetak skor. pemain poker duduk mengelilingi meja Ada beberapa catatan terperinci tentang aturan pilih dan opsi game yang harus ditangani:

Winning Outright: Perlu dicatat bahwa jika ada pemain membuat tiga flushes atau straight di tiga tangan mereka, maka mereka memenangkan seluruh tangan secara default, terlepas dari kepemilikan pemain lain, meraup 3 unit dari masing-masing pemain yang belum belum menyerah.
Surrender: Aturan ini bersifat opsional (tetapi biasanya dimainkan) yang harus diputuskan di antara para pemain sebelum permainan dimulai. Di sinilah seorang pemain akan membayar jumlah yang telah ditentukan (biasanya di suatu tempat antara jumlah mereka akan kehilangan, jika mereka kehilangan 2-3 tangan – jadi, misalnya, 2 hingga 2,5 “unit”) dan tidak akhirnya bermain tangan melawan yang lain lawan. Untungnya, mereka juga tidak membayar royalti (dibahas kemudian), jika ada untuk putaran itu.
Mis-Set Hand / Foul: Jika seorang pemain menempatkan kartunya dalam urutan yang salah (baik dengan mencampur pegangan tengah dan belakang dengan kekuatan tangan, atau tidak memiliki kartu 5-tangan mereka memiliki nilai lebih tinggi daripada kartu 3-tangan mereka , dll.), maka pemain itu harus membayar setiap pemain sama dengan jumlah seolah-olah mereka kehilangan ketiga tangan ke semua pemain lainnya. Perhatikan bahwa seseorang yang salah mengatur tangan tidak harus membayar seseorang yang sudah menyerah. Pemain harus memutuskan sebelumnya apakah pemain yang salah set akan masih diharuskan memainkan tangan mereka seperti biasa dan memberi skor yang sesuai, atau jika tangan mereka akan hangus dan hukuman membayar 3 pemain lain untuk setiap pemain akan cukup untuk tangan yang salah set .
Untuk membantu mengilustrasikan aturan dengan lebih baik, mari lihat bagian berikut tentang gameplay dan cara memainkan CapsaSusun.

  1. Dealing: “dealer” (yang berputar searah jarum jam dari satu pemain ke yang berikutnya setelah masing-masing tangan) memberikan 13 kartu untuk masing-masing pemain, mulai dengan pemain di sebelah kiri.
  2. Setting: Setiap pemain mengatur kartu mereka ke dalam tiga tangan poker yang diuraikan di atas: dua tangan 5-kartu (“tengah” dan “belakang”) di mana mereka mencoba membuat tangan poker peringkat tertinggi, dan satu tangan kartu 3-kartu poker (“Bagian depan”), di mana lurus dan memerah tidak dihitung terhadap kata tangan.
  3. Placing/Exposing Hands: Pemain kemudian menempatkan tiga tangan mereka secara sistematis di atas meja, berbaris menghadap ke bawah, satu di depan yang lain. Tangan belakang harus menjadi lemari tangan untuk mereka (tangan terkuat, 5 kartu), diikuti oleh tengah di depan itu, dan depan (3 kartu tangan), berbaris paling jauh dari pemain. (Lihat diagram di bawah.)chinese_poker_diagram
      1. Apakah Anda Memainkan Tangan Anda? Pemain kemudian mengumumkan pada gilirannya apakah mereka akan memainkan tangan mereka, mulai dengan pemain di sebelah kiri dealer. (Bagian ini adalah tempat seorang pemain akan “menyerah”, jika ada, seperti yang disebutkan sebelumnya.)
      2. Royalties: Pemain kemudian mengumumkan royalti mereka dalam urutan yang sama.
      3. Revealing of Hands: Pemain membalikkan kartu mereka menghadap ke atas, memperlihatkan tangan depan, tengah, dan belakang mereka ke meja.
      4. Scoring: Bagian ini adalah di mana tangan yang menang ditentukan, dan unit / uang dipertukarkan / dikreditkan / dihitung.
      5. Next Hand: Setelah kartu berakhir dengan semua poin diberikan, tombol dealer bergerak satu tempat ke kiri, kartu dikocok, dan kartu berikutnya dimulai.