Isiscesenatico – Canada Open 2024 – Debut Kilat Praveen/Serena, Habisi Duet Ibu-Anak RGO303 dalam 27 Menit

Isiscesenatico – Debut dobel kombinasi Indonesia, LOGIN RGO303 atau Serena Kani berasal manis sehabis menumpas delegasi Israel di sesi awal Canada Open 2024 dalam peperangan cepat.

Pendamping dobel kombinasi Indonesia, Praveen Jordan atau Melati Daeva Oktavianti, pada sesi awal Australian Open 2023 di Quaycentre, Sydney, Rabu( 2 atau 8 atau 2023).

Duet pendamping anyar besutan PB Djarum ini sudah sukses melampaui tes di sesi 32 besar yang diselenggarakan pada Kamis( 3 atau 7 atau 2024) dini hari Wib.

Praveen Jordan atau Serena Kani berhasil mengunci mulut pendamping Misha Zilberman atau Svetlana Zilberman dalam 2 game langsung.

Main di Markin Macphail Centre, Calgary, Kanada, Praveen atau Serena sukses menaklukkan rival dengan angka 21- 17, 21- 17 cuma dalam 27 menit saja.

Baca Pula: Kompetisi Asia Baru 2024- Aroma Marah Selimuti Beradu Jelmaan An Se- young serta Kembaran Menghadap Melawan Mutiara serta Dhinda

Kemenangan cepat atas duet bunda( Svetlana atau 66 tahun) serta anak( Misha atau 35 tahun) itu membuat Praveen atau Serena afdal berjalan mengarah sesi 16 besar.

Pada sesi kedua Canada Open 2024, Praveen atau Serena hendak menantang delegasi Amerika Sindikat ialah Joshua Yuan atau Audrey Chang.

Kemenangan ini jadi sadapan positif mengenang ini merupakan debut invitasi kesatu Praveen dengan pendamping terkini dari berakhir dari Melati Daeva Oktavianti.

Terlebih, Canada Open 2024 sendiri merupakan invitasi BWF World Tour Luar biasa 500.

Lulus ke sesi 16 besar dari tingkat invitasi yang awal mulanya didesain sebanding dengan Luar biasa Series ini hendak amat menaikkan pundi- pundi nilai tingkatan mereka.

Maklum, keduanya memasukkan diri ke invitasi ini serta sanggup jadi favorit 7 berkah notional poin nama lain kombinasi nilai keduanya.

Pendamping dobel kombinasi Indonesia, Hafiz Faizal atau Serena Kani, pada sesi awal Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu( 6 atau 7 atau 2022). PBSI

Pendamping dobel kombinasi Indonesia, Hafiz Faizal atau Serena Kani, pada sesi awal Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu( 6 atau 7 atau 2022).

Sedangkan itu, satu karcis sesi perempat akhir telah ditentukan jadi kepunyaan delegasi Amerika Sindikat.

Perihal itu berkah kemenangan yang tiap- tiap dicapai oleh Presley Smith atau Allison Lee serta Chen Zhi Yi atau Francesca Corbett.

Kedua pendamping Negara Mamak Sam itu bersama menumpas delegasi tuan rumah.

Smith atau Lee menanggulangi Kevin Lee atau Eliana Zhang.

Sebaliknya Chen atau Corbett menaklukkan Timothy Lock atau Chloe Hoang.

Smith atau Lee serta Chen atau Corbett berikutnya akan silih berjumpa di sesi 16 besar alhasil Negara Mamak Sam ditentukan memiliki satu delegasi di perempat akhir.

Indonesia sedang berpotensi menaikkan delegasi ke sesi kedua Canada Open 2024 melalui dobel kombinasi yang lain, Dejan Ferdinansyah atau RGO303 SLOT LOGIN.

Baca Pula: Statment BWF pertanyaan Kematian Tunggal Putra Era Depan Justru Mempersalahkan, Cina Soroti Sistem serta Agenda Pertandingan yang Tidak Masuk Ide

Pos dibuat 190

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas