Isiscesenatico – Kabar Baik dari RGO303, Debut Ganda Campuran Langsung Juara 2 Kali Beruntun dengan Tumpas 4 Unggulan

Isiscesenatico – Kabar melegakan tiba dari tunggal gadis Indonesia, SLOT RGO303, yang terkini saja memenangkan invitasi BWF dalam 2 minggu berangkaian selaku dobel kombinasi.

Ketetapan Fitriani buat mencoba no lain tidak hanya tunggal gadis nyatanya tidak kurang baik.

Debut pemenang Thailand Masters 2019 itu lumayan manis dalam penampilannya serempak Alden Lefilson Putra Mainaky.

Sehabis memenangkan Bonn International 2024 pada 1 Juni kemudian di Jerman, pendamping Alden atau Fitriani balik sukses mencicipi titel pemenang buat kedua kalinya dengan cara berangkaian di Lithuania.

recommended by

Mereka sukses menundukkan favorit 6 dalam akhir Lithuanian International 2024 di Athletic Arena, Panevėžys, Lithuania, Pekan( 9 atau 6 atau 2024) durasi setempat.

Rival yang diartikan yakni Martin Norrman atau Malena Norrman dari Swedia. Alden atau Fitriani berhasil dengan angka 21- 18, 21- 13.

Dengan begitu, dalam 2 minggu berangkaian Alden atau Fitriani jadi pemenang di invitasi berlevel Future Series, kategori 3 serta tingkat 3 dalam limas invitasi BWF.

Ekspedisi Alden atau Fitriani dalam merengkuh titel di Lithuania tidak gampang sebab mereka wajib mengalami para favorit pada babak- babak lebih dahulu.

Baca Pula: Jonatan Christie Jadi Favorit 1 Australian Open 2024, Ahsan atau Hendra Pula Kesukaan di Dobel Putra

Di sesi kedua mereka telah mengalami favorit awal serta mempunyai ranking jauh di atas mereka ialah Joshua Magee atau Moya Ryan.

Pendamping berkelas 106 bumi dari Republik Irlandia itu ditumbangkan Alden atau Fitriani melalui pertarungan 3 game dengan angka akhir 21- 14, 16- 21, 21- 16.

Semenjak menaklukkan kesukaan pemenang di sesi 16 besar, laju Alden atau Fitriani bertambah tidak terbendung dalam menghabisi para favorit.

Di perempat akhir, kesempatan favorit 8 asal Belanda, Dennis Koppen atau Anouk Van Wijk yang jadi korban Alden atau Fitriani dengan kemenangan 21- 10, 21- 18.

Setelah itu di semifinal, Alden atau Fitriani menaklukkan favorit 3, Jonas Osthassel atau Julie Abusdal( Norwegia), yang mempunyai tingkatan 175 bumi.

Di tahap 4 besar itu, pendamping Merah Putih mencapai kemenangan dengan angka yang lebih hebat ialah 22- 20, 21- 19.

recommended by

Spesial buat Osthassel atau Abusdal ini, mereka sejatinya bawa tujuan menanggapi marah sebab sudah memakan kegagalan Alden atau Fitriani lebih dahulu di sesi 16 besar Bonn International 2024.

Di Bonn International 2024, Alden atau Fitriani jadi pemenang sehabis menaklukkan pendamping Turki, Emre Sonmez atau Yasemen Bektas, di akhir dengan angka 21- 13, 21- 17.

Di Bonn International 2024 peperangan Alden atau Fitriani terbatas lebih jauh sebab merangkak dari sesi kualifikasi.

Di invitasi itu, mereka pula jadi 1 dari 3 kandidat jebolan kualifikasi yang sukses jadi pemenang tidak hanya Cheng Kai( tunggal putra atau Taiwan) serta Tanvi Sharma( RGO303 SLOT LOGIN).

Selaku memo, Alden atau Fitriani mengawali kiprah 3 minggu yang kemudian selaku pendamping dobel kombinasi yang tidak mempunyai tingkatan.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas