Isiscesenatico – DI RGO303: SANKSI TEPAT, TAPI SEDIKIT KEMANUSIAAN

Isiscesenatico – Fabio Di Giannantonio hadapi luka pada tangan kiri serta wajib menempuh putaran yang jauh sebab terguling di chicane dalam MotoGP Prancis. Posisi keenam di akhir pacuan tidak cocok dengan RTP RGO303 SLOT, tetapi Diggia memohon Race Direction buat lebih kemanusiaan dalam memperhitungkan.

Grand Prix Prancis merupakan salah satu yang sangat dahsyat di masa ini, dengan pertarungan memperebutkan kemenangan antara Jorge Martin, Marc Marquez, serta Francesco Bagnaia( finis cocok antrean itu).

Tetapi, apalagi di balik mereka juga terdapat pertarungan tanpa henti antara para pembalap yang pula mempunyai kecekatan buat bersaing dengan trio terdahulu. Di antara mereka, terdapat Fabio Di Giannantonio, yang terletak di antrean keenam, tetapi berjuang buat naik podium di awal- awal pacuan.

Di Le Mans, pembalap regu Pertamina Enduro VR46 ini sukses mencapai posisi keempat pada sesi kualifikasi serta dengan mulai yang amat bagus, beliau langsung terletak di tim terdahulu. Apalagi, beliau sukses mengimbangi para pembalap terdahulu.

Tetapi sebagian permasalahan, mulai dari raga sampai denda lap jauh, membuat balapannya tidak berjalan dengan bagus serta beliau wajib puas di posisi keenam, menghalangi kemampuan yang dipunyanya.

Pada catok kedua pacuan, pada faktanya, Diggia mulai merasakan sakit di tangan bawahnya, hasil dari usaha penting di atas pelana GP23, yang di Le Mans memperkenalkan sebagian fitur terkini yang sudah dicoba( serta disetujui) dalam uji Jerez.

” Pacuan yang luar lazim, sampai 11 lap tertinggal, kita menempuh pacuan yang luar lazim! Aku melaksanakan mulai yang baik, menaruh diri aku di situ, mendahului Aleix sehabis berjuang sedikit di dini. Setelah itu, aku hendak mengejar 2 yang awal, aku merasa amat kokoh, amat baik,” ucap pembalap 25 tahun itu.

” Cuma saja, aku mulai sedikit kesusahan dengan tangan kanan aku. Tangan kanan aku kerap terpompa dikala pergi dari belengkokan selama akhir minggu, amat gugup serta kita tidak sempat dapat menenangkannya. Perihal itu membuat aku amat letih, jadi pada titik khusus aku wajib kurangi kecekatan, jadi Vinales serta Marquez tiba pada aku.

“ Aku sedikit keletihan semenjak medio pacuan serta berikutnya. Cinta sekali, sebab kita amat kokoh. Tetapi, kita ketahui itu terkait pada sebagian perihal, serta salah satunya merupakan kegiatan serupa dengan regu, kita bisa tingkatkan suatu pada motor. Aku memandang terdapat beda yang besar buat balapan- balapan selanjutnya.”

Jadi, ini bukan permasalahan pompa tangan, namun cuma mengenai menyesuikan diri dengan motor yang, dengan kaum cadang terkini, wajib dijinakkan,

” MotoGP pula semacam ini, menciptakan pengaturan yang pas yang membuat Kamu berkendara selancar bisa jadi. Semenjak kaum cadang terkini datang di Jerez, motornya sedikit berganti, ini menolong aku dalam banyak pandangan, paling utama pengereman. Tetapi, motor ini sedikit lebih galak dikala pergi dari belengkokan,” ucapnya.

“ Tetapi, ini terkini pacuan awal kita bertugas dengan set- up terkini ini, jadi kita butuh sedikit mengasahnya serta kita butuh satu ataupun 2 pacuan buat mengasahnya. Terbebas dari itu, seluruhnya terdapat di situ, jadi aku amat positif mengenai akhir minggu ini.”

Tidak hanya raga, regulasi pula jadi penghalang. Sebab memotong chicane, pembalap VR46 itu dijatuhi ganjaran Long Lap Penalty, suasana yang berkontribusi pada tidak maksimalnya penampilannya.

Tetapi, walaupun beliau menyambut denda itu, Diggia memohon lebih banyak manusiawi dari Race Direction dikala mengutip ketetapan.

” Long Lap? Kita mempunyai peraturan serta memanglah betul kalau peraturan itu terdapat. Tetapi, sering- kali, terdapat sedikit rasa manusiawi. Ayo aku jelaskan. Aku berganti dari yang sebelumnya terletak di depan kaum jadi kehabisan 2 posisi, jadi terserang denda yang membuat aku kehabisan satu posisi lagi,” beliau menarangkan.

“ Jadi pada dasarnya, aku kehabisan lebih banyak dari yang aku miliki dalam waktu durasi yang jauh itu. Dengan cara kemanusiaan, Kamu tidak dapat kehabisan posisi bonus sepanjang 0, 2. Untuk aku, tidak terdapat lap yang jauh, namun nyata terdapat aturannya serta pada kesimpulannya ketentuan itu LIVE CHAT RGO303.”

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas