Isiscesenatico – PERTAMAX TURBO DUKUNG SEAN GELAEL DAN VALENTINO ROSSI DI LGO4D WEC

Isiscesenatico – Tahap Pertamina melebarkan kapak ke pasar garis besar bertambah padat. Melalui Pertamax Turbo, mereka jadi patron Team WRT buat FIA World Endurance Championship( LGO4D SLOT), yang diperkuat Sean Gelael serta Valentino Rossi.

Kedua pembalap itu hendak berlindung di regu W Racing Team yang turun di jenis LMGT3. Mereka sempat pundak membahu di regu WRT#46, serta naik podium di 24 Hours of Dubai.

Situasinya berlainan masa ini. Sean memberi mobil BMW M4 GT3 no 31 bersama Augusto Farfus( Brasil) serta Darren Leung( Inggris).

Sebaliknya, hikayat MotoGP itu hendak berekanan dengan Maxime Martin( Belgia) serta Ahmad Al- Harthy( Oman). Mereka hendak berkelahi dengan mobil#46, nilai bukti diri The Doctor.

Turun di jenis berlainan pada masa keempatnya berkecimpung di Kompetisi Daya tahan, Sean menerangi tantangan lebih besar.

“ Dapat kasih pada Pertamina serta Pertamax Turbo, yang mensupport aku semenjak 2016, dikala sedang di Resep 2. Di FIA WEC tahun ini, aku senantiasa bersama WRT sebab regu ini telah semacam keluarga serta yang terutama regu teknis mereka dapat melahirkan mobil pemenang,” ucapnya.

“ Kategori GT3 memanglah terkini untuk aku, tetapi aku memiliki Team WRT yang hebat serta kawan setim Augusto Farfus yang profesional, ditambah pembalap yang sedinamis Darren Leung. Aku tidak adem buat lekas mengawali 2024 serta mencapai hasil baik.”

Sedangkan itu, Valentino Rossi yang terkini menjajaki program penuh WEC, sedia meningkatkan tingkat tantangan.

“ Tahun ini, aku tampak semusim penuh di FIA WEC serta itu amat menantang. Banyak pembalap serta mobil baik berompetisi di mari, jadi levelnya tentu besar. Buat pacuan yang aku menunggu pasti saja 24 Hours of Le Mans,” tutur hikayat MotoGP itu.

Rossi yang jadi Brand Ambassador Pertamax Turbo bersama Sean Gelael, terikat akrab dengan industri BUMN itu. Alasannya, Pertamina Enduro jadi patron regu MotoGP kepunyaannya, VR46 Racing.

“ Aku melafalkan dapat kasih buat Pertamax Turbo serta Pertamina atas sokongan pada aku, bukan cuma di FIA WEC ini, tetapi pula regu MotoGP aku, Pertamina LGO4D RTP VR46.”

Ketua Penting Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, mau memberitahukan Pertamax Turbo selaku materi bakar kategori bumi. Tidak cuma penuhi keinginan alat transportasi bermesin gasolin dengan teknologi besar serta menghasilkan mesin lebih berenergi, dan paling utama ramah area.

“ Pertamax Turbo hendak digaungkan Sean Gelael, bakat otomotif Indonesia yang telah menyerbakkan julukan bangsa di kancah balap global dan Valentino Rossi, hikayat balap, yang diketahui bermacam angkatan. Harapannya Sean serta Vale dapat naik podium,” beliau memastikan.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas