Isiscesenatico – DUCATI BANTAH PROBLEM TEKNIK HAMBAT BAGNAIA DI LGO4D PRANCIS

Isiscesenatico – Administrator regu pabrikan Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan kalau minimnya feeling serta bukannya permasalahan teknis, yang sesungguhnya jadi pemicu jeleknya penampilan Francesco Bagnaia dalam Sprint Race LGO4D LOGIN Prancis.

Lukisan abnormal nampak di Le Mans, kala Bagnaia yang lagi berjuang dengan Ducati justru melintir runcing di dini sprint. Walhasil, beliau turun dari barisan terdahulu ke posisi ke- 15, kemudian menuntaskan 2 lap awal yang membuntukan saat sebelum balik ke pit.

Si pemenang bertahan setelah itu berkata kalau beliau merasakan” suatu yang abnormal” pada motornya serta lebih memilah menyudahi sebab merasa situasinya” beresiko”.

Bagnaia beranggapan terdapat permasalahan pada motornya, yang bukan ialah motor kuncinya sebab ikut serta musibah pada hari lebih dahulu. Tetapi, pada akhir minggu, Davide Tardozzi memastikan kalau tidak terdapat permasalahan teknis yang jadi faktornya.

” Perkaranya pula sebab mulai yang kurang baik,” nyata Tardozzi pada Sky Gerak badan di Italia.” Motornya maju serta kala cakra depan memegang tanah lagi, fitur holeshot dinonaktifkan, jadi motornya lalu maju serta Pecco kehabisan banyak posisi. Setelah itu ia langsung maju serta balapannya selesai.

” Fitur elektroniknya tidak bermasalah. Sayangnya, ia tidak mempunyai perasaan yang serupa dengan motor awal. Kita senantiasa berupaya buatnya serupa, tetapi bisa jadi pengaturannya tidak sempurna, perasaannya tidak serupa.

” Bila kita mau mencari kekeliruan, kita tidak banyak berupaya motor kedua sepanjang akhir minggu, namun sebab aturan dalam, kita tidak bisa memakai motor awal dengan musibah yang terjalin di sesi kualifikasi.”

Sehabis pacuan penting pada Pekan petang, Bagnaia tidak menarangkan dengan cara rinci mengenai apa yang terjalin satu hari lebih dahulu. Tetapi, kala ditanya apakah permasalahan itu dapat terjalin lagi di era depan, beliau berkata,” Itu dapat terjalin lagi, namun dengan cara filosofi sepatutnya tidak.”

Dampak bonus buat pacuan hari Minggu

Bagaimanapun, pembalap Turin itu menangisi kehabisan nilai yang wajib dijamin, yang baginya ialah dampak sisi dari pacuan hari Pekan. Beliau menyiratkan kecewa finis di antrean ketiga.

” Akhir minggu yang hampir sempurna, kita sudah melaksanakan seluruh yang kita dapat. Tetapi sayangnya, pacuan kemarin membagikan akibat yang sangat besar untuk kita. Dengan tidak melaksanakannya, aku merasa kurang sedia buat hari ini,” nyata Pecco, membenarkan kalau beliau lebih lemas dari para rivalnya dalam pertarungan 3 besar yang luar lazim buat mencapai kemenangan.

” Faktanya merupakan kalau dalam 5 lap terakhir, mereka lebih bersaing. Aku berupaya melaksanakan sebesar yang aku dapat serta aku lebih kokoh di sebagian tempat, namun aku kehabisan sangat banyak di Belengkokan 9 serta itu tidak membolehkan aku buat mendekati Jorge( Martin) buat menyerangnya. Aku lebih kokoh di 2 belengkokan terakhir serta aku mau berupaya di lap terakhir, namun mendahului Marc( Marquez) sedikit pengaruhi strategi aku. Tetapi, Marc( LGO4D LINK) mendahului aku serta itu sedikit pengaruhi strategi aku. Itu susah, amat disayangkan.

” Aku mau lekas meneruskan pacuan di Barcelona,” tambahnya.

” Ini merupakan akhir minggu yang luar lazim tidak hanya kemarin serta kenyataannya, hari ini, aku terletak di antrean ketiga, sementara itu aku pikir aku dapat melaksanakan lebih banyak perihal di peperangan itu. Bisa jadi aku tidak memanfaatkan paket yang aku punya dengan bagus.”

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas