Isiscesenatico – Jadwal Singapore LGO4D 2024 – 1 Ganda Putra Indonesia Lolos 16 Besar, Bulan-bulanan Gregoria Bawa Misi Balas Dendam Tampil di Kandang

Isiscesenatico – Jadwal Singapura Open 2024 hari awal hendak memperlombakan sesi 32 besar yang diiringi 4 delegasi LGO4D CASINO.

2 dari 4 delegasi Merah Putih itu hendak silih berdekatan nama lain menempuh derbi di Singapura Indoor Ambang, Singapore, pada Selasa( 28 atau 5 atau 2024).

Mereka merupakan pendamping dobel putra Indonesia, Mohammad Ahsan atau Hendra Setiawan yang hendak berjumpa Muhammad Shohibul Fikri atau Bagas Maulana.

Dengan bertemunya mereka, hingga ditentukan satu dobel putra Indonesia sudah memesan tempat di sesi 16 besar.

Pada invitasi BWF World Tour Luar biasa 750 ini Indonesia mengirimkan 5 pendamping dobel putra.

Baca Pula: Ketetapan Turun Gunung Berhasil Titel Pemenang Awal Tahun Ini, Viktor Axelsen Akui Belum Buas Sepenuhnya

3 yang lain merupakan Leo Rolly Carnando atau Daniel Marthin, Dini hari Alfian atau Muhammad Rian Ardianto serta Adem Karyaman Gutama atau Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dini hari atau Rian serta Adem atau Reza terkini hendak main di hari kedua esok Rabu( 29 atau 5 atau 2024).

Ada pula Leo atau Daniel hendak bermain di hari awal dengan melawan favorit 3 sekalian Pemenang Bumi 2023, Kang Min- hyuk atau Seo Seung- jae.

Sedangkan itu, satu delegasi Indonesia terakhir yang bermain di hari awal merupakan dari zona tunggal gadis, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria hendak berjumpa Wen Chi Hsu asal Taiwan.

Sedang di zona yang serupa, pertandingan Singapura Open 2024 pula memiliki bintang tuan rumah yang bawa tujuan spesial. Ia merupakan Yeo Jia Min.

Yeo yang terkini saja membaik dari luka, hendak berdekatan dengan kompetitor sulitnya, He Bing Jiao( Cina) yang telah menaklukkan ia sebesar 4 kali tanpa menanggapi.

Mau menggunakan peluang berkompetisi di depan khalayak sendiri, Yeo bersemangat memandang sesi pertamanya.

” Aku memperbaiki luka aku dengan bagus serta sedia buat berkelahi di Singapura Open 2024,” tutur Yeo diambil BolaSport. com dari Straits Times.

” Aku hendak melaksanakan yang terbaik buat mengutip peluang ini selaku kesempatan buat mencatat kemenangan awal atas ia( He),” tandasnya.

Yeo terdapat dalam denah undian catok atas, yang serupa bersama Gregoria. Keduanya berpotensi bertemu bila bersama sukses maju ke semifinal.

Sepanjang ini, rekor pertemuan di antara keduanya sedang menang dipegang Gregoria dengan memo 7 kali berhasil dalam 10 pertemuan.

Agenda Singapura OPEN 2024 Sesi 32 BESAR, LGO4D SLOT LOGIN( 28 atau 5 atau 2024):

Mulai 09. 00 Wib Venue: Singapura Indoor Ambang, Singapore

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas