Isiscesenatico – RINS HARUS BAYAR MAHAL ATAS KESALAHAN SET-UP DI LGO4D

Isiscesenatico – Angan- angan Alex Rins mengulang kemenangan di MotoGP Amerika Sindikat tahun kemudian karam sebab set- up kurang baik Yamaha buatnya musibah.

Satu tahun yang kemudian, Rins membuat kejutan dengan memenangi SITUS 4D Amerika Sindikat. Beliau naik podium di atas Honda RC213V yang membebani.

Menjelang pacuan di Austin, beliau nyaris tidak dapat merahasiakan mimpinya buat mengulangi penampilan seragam bersama Yamaha, yang pula lagi berjuang dikala ini. Tetapi semenjak Jumat serta berikutnya, pembalap Spanyol itu merasa motornya amat berat dikala mengganti arah. Gamparan yang buatnya realistis.

Sehabis tidak sempat bolos di Q2 di Texas, beliau wajib puas dengan grid ke- 15 serta, terlebih lagi, beliau turun sebagian tingkatan di dini Sprint Race.

” Di belengkokan kedua, aku meluas dengan( pembalap lain) serta terletak di antrean terakhir,” nyata Rins, yang menuntaskan pacuan pendek itu di posisi ke- 16 pada Sabtu.” Aku berupaya buat membalap seorang diri, buat memperoleh posisi, aku melaksanakan sebagian overtaking.”

Bekas angkasawan Suzuki sedang hadapi sikap yang tidak mengasyikkan dengan bagian depan YZR- M1 serta mulai meragukan eksperimennya dengan pengaturan. Beliau berprasangka terdapatnya permasalahan yang lebih pokok pada Yamaha.

” Ini susah namun kita sedang berjuang di catok kedua pacuan,” ucapnya.” Dalam 4 lap terakhir, aku tidak merasakan sokongan yang lumayan di depan, Kamu mulai berasumsi kalau itu bukan berawal dari set- up, bisa jadi dari mesin ataupun perihal lain.

“ Aku wajib menyesuaikan diri serta kita wajib menciptakan metode supaya dapat berkendara dengan metode sedikit berlainan serta tidak hadapi permasalahan semacam ini.”

Tetapi, pada Pekan, Rins lalu mencoba seperangkat terkini serta melaksanakan kekeliruan. Mulai yang amat bagus membawanya ke posisi kedelapan, namun motornya teruji lebih susah dikendalikan di belengkokan. Beliau turun ke antrean ke- 17 dalam 9 lap serta kesimpulannya kehabisan kontrol atas motornya, yang berakhir pada pembatalan dirinya.

” Start- nya lumayan baik, amat mengasyikkan. Aku sukses naik 8 tingkatan di lap awal, tetapi sehabis itu… Di tahap pemanasan, kita berupaya motor yang serupa sekali berlainan buat memandang apakah itu yang terbaik. Pemanasan cuma berjalan sepanjang 10 menit, 4 lap, jadi aku tidak merasakan perbandingan besar dibanding dengan( Sabtu),” beliau menerangkan.

” Bisa jadi sedikit lebih bagus membebaskan rem di belengkokan lelet, di mana kita kesusahan( pada Sabtu), jadi kita menyudahi buat menjaga pengaturan buat pacuan. Sejujurnya, itu merupakan kekeliruan besar sebab umumnya motor kita lumayan berat di belengkokan lelet, namun lebih kurang baik lagi dengan pengaturan ini dalam pacuan, apalagi lebih berat. Aku kehabisan segalanya dikala mengganti arah.”

” Yang dibutuhkan cumalah kekeliruan kecil di belengkokan 16– terdapat sedikit bukit kecil di pengereman–, bisa jadi aku melampaui bukit kecil kecil dengan sedikit lebih banyak titik berat pada rem serta kehabisan bagian depan.”

Kontras antara hasil yang dicapai pada 2023 serta tahun ini amat mencolok, namun Rins menerangkan kalau ia tidak kecewa, sebab ia lekas mengetahui kalau hasil itu tak mungkin dengan tingkat Yamaha dikala LINK LGO4D.

” Sangat membuat frustrasi pada Jumat. Selaku pembalap, kala aku mengetahui kalau ini hendak susah, aku wajib menyambut apa yang kita punya serta apa yang kita jalani. Itu jadi sedikit berlainan,” tuturnya.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas