Isiscesenatico – RGO303 BINGUNG PENGEMBANGAN HONDA TAK BERFUNGSI

Isiscesenatico – Atasan regu MotoGP Honda, LINK RGO303, bimbang dengan minimnya hasil walaupun regu itu sudah melaksanakan kenaikan yang bagus dengan cara teoritis pada motor 2024.

Pabrikan asal Jepang ini mengawali masa terkini dengan amat kurang baik dengan motor RC213V yang sudah dirombak dengan cara radikal.

Dengan cuma mencapai 8 nilai dari keseluruhan 111 nilai yang bisa jadi dicapai dari 3 putaran dini, belum terdapat pembalap Honda yang sanggup mendobrak posisi 10 besar, bagus di Sprint ataupun grand prix.

Pada MotoGP Amerika Sindikat akhir minggu kemudian, cuma satu pembalap Honda- Luca Marini- yang sukses menuntaskan pacuan, walaupun terabaikan 33, 529 detik dari juara di jalan yang sempat dimenangi oleh Alex Rins 12 bulan lebih dahulu.

Perihal ini terjalin kala atmosfer di pihak Honda lumayan positif pada uji Valencia, pada November kemudian, namun minimnya perkembangan semenjak dikala itu membuat regu bimbang.

” Salah satunya perihal yang dapat aku tuturkan merupakan di Jepang mereka berupaya keras,” tutur Puig pada Motogp. com di sela- sela GP Amerika Sindikat.

” Mereka betul- betul berupaya, mereka melakukan banyak perihal yang berlainan. Mereka bawa banyak orang terkini ke dalam regu, mereka mempunyai lebih banyak daya. Arti aku, bukan berarti mereka tidur.

” Tetapi, di bagian lain, kita tidak hingga di situ serta motornya tidak bertugas dengan bagus. Kita melaksanakan pergantian besar pada motor, kita melaksanakan kenaikan yang bagus dengan cara teoritis.

” Tetapi, Kamu tidak dapat melihatnya di jalan. Dikala ini, kita sedikit bimbang. Kita berupaya banyak perihal, tetapi kita tidak dapat memandang suatu yang betul- betul bergengsi di jalan. Perihal ini betul terdapatnya.”

Joan Mir amat kritis kepada Honda pada Jumat di MotoGP Amerika Sindikat, berkata kalau mereka wajib bertanggung jawab sebab salah arah dengan rancangan LOGIN RGO303 masa ini.

Sehabis putaran Amerika, Mir meningkatkan,” Ini amat memasygulkan. Situasinya amat susah. Bila Kamu mau melaksanakan suatu yang lebih, Kamu tidak dapat. Yang sedikit terjalin dalam pacuan merupakan ini.

” Kamu memandang diri Kamu terletak di posisi tengah, durasi putaran, Kamu mendekatinya, Kamu melaksanakan satu putaran, 2 putaran buat memperbaiki diri, namun di lap ketiga motor berkata Aku berserah.

” Ini merupakan irama dari narasi ini. Kita wajib kokoh, bertugas keras serta lalu beranjak dari suasana ini.”

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas