Isiscesenatico – Proliga 2024 Janjikan Peningkatan dari Musim Lalu, Jakarta LavAni Umumkan RGO303 Penjaga Tradisi Juara

Isiscesenatico – Tim RGO 303 voli putra, Jakarta LavAni Allo Bank Electric memublikasikan skuad yang hendak mengarungi masa Proliga 2024.

Jakarta LavAni memasukkan 16 pemeran buat menciptakan tekad menjaga adat- istiadat pemenang yang telah dibentuk semenjak debut mereka di Proliga pada 2022.

Tidak banyak pergantian dalam catatan pemeran si pemenang bertahan.

Alasannya, banyak dari mereka ialah pemeran arahan sendiri dari regu yang berpangkalan di Cikeas, Bogor, itu.

Penguatan amunisi senantiasa dicoba, paling utama di pos penyerbu sebab kehabisan Yohanes Dedi Prasasti dan Doni Haryono yang tidak balik serta alih ke Jakarta STIN BIN.

LavAni mendatangkan pemeran yang masa kemudian main pada Livoli Bagian Penting ialah Okky Damar dari Semarang Permata Bank Jateng.

Zona pemeran asing pula hadapi penyegaran dengan kedatangan 2 pemeran asing terkini ialah Renan Buiatti dari Brasil serta Mohammadreza Beik dari Iran.

Selebihnya, LavAni hendak balik memercayakan para spiker harapan ialah Boy Arnez Arabi, Fahri Septian Putratama, serta Musabikhan.

Sedangkan pada posisi setter, keyakinan penuh pada Dio Zulfikri serta Reihan Andiko Firli.

Berikutnya, Prasojo serta Irpan hendak balik memuat posisi libero yang jadi tahun ketiganya untuk mereka bersama LavAni.

Asisten instruktur Jakarta LavAni, Samsul Jais, berkata kalau skuad LavAni masa ini hendak lebih bagus dari masa kemudian.

Terlebih, LavAni lebih dahulu telah dipandu oleh instruktur yang serupa pada Proliga 2023 serta Livoli Bagian Penting ialah Nicolas Vives dari Kuba.

” Kita serta coach Vives telah berasosiasi sebesar 3 tahap( Proliga 2023, Livoli Bagian Penting 2023, serta Proliga 2024),” tutur Samsul pada rapat pers di Yogyakarta, Rabu( 24 atau 4 atau 2024).

” Pastinya kalau kita pemeran, regu instruktur, telah menguasai pola Vives, strategi apa yang diinginkannya,”

” Jadi buat tahun ini LavAni hendak lebih baik, dibanding dengan regu yang tampak pada Proliga 2023,” ucap instruktur yang pula sempat menukangi timnas voli putra Indonesia itu.

Samsul meningkatkan, para pemeran LavAni sudah menyiapkan diri semenjak lama serta apalagi tidak banyak prei yang mereka miliki pada hari raya Idul Fitri.

” Hingga dikala ini, sehabis perencanaan yang lumayan lama, regu kita telah sedia tampak buat menjajaki perhelatan Proliga 2024,” cakap Samsul Jais.

” Jika berdialog permasalahan sasaran, nyata kalau kita mau menjaga titel pemenang, Insya Allah dengan permisi Allah kita pemenang di tahun 2024, hattrick untuk LavAni,” ucapnya.

LavAni langsung tampak pada partai pembuka Proliga 2024 di GOR LINK RGO303, Yogyakarta, di mana mereka jadi tuan rumah.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas