Isiscesenatico – Buka Puasa di Burj Khalifa Dikelilingi Pemandangan Spektakuler RGO303

Isiscesenatico – Burj Khalifa, yang terdaftar selaku bangunan paling tinggi di bumi hingga dikala ini, jadi salah satu simbol kota yang marak didatangi wisatawan. Pada petang hari menjelang mentari terbenam, bangunan yang terletak di area Downtown Dubai ini jadi tujuan banyak orang yang mau memperoleh pengalaman istimewa berbuka puasa RGO303.

Bangunan ini mempunyai sebagian restoran. Salah satu yang banyak didatangi pada Sabtu, 23 Maret 2024 merupakan Armani atau Pavilion yang terletak di lower ground Burj Khalifa. Restoran ini menaiki zona halaman outdoor yang ialah bagian dari Armani Penginapan Dubai, penginapan kerja sama antara merk mode Giorgio Armani dengan Emaar Hotels& Resorts. Sepanjang Ramadan, Armani Penginapan Dubai yang menaiki 11 lantai Burj Khalifa mengadakan Ramadan Nights buat iftar serta sahur di tempat ini.

Buat merambah zona ini, wisatawan wajib terlebih dulu merambah bangunan, turun memakai tangga berjalan kemudian berjalan ke paviliun terbuka. Zona paviliun ini telah dipadati dengan meja serta bangku makan bercorak putih. Sebagian zona dipasangi kursi buat mereka yang mau makan serta minum sembari bersantai.

Terus menjadi dekat durasi buka puasa, kian banyak pengunjung yang tiba. Beberapa besar dari mereka menggunakan busana konvensional Emirati, para laki- laki mengenakan kandoora ataupun baju tertutup putih dengan penutup kepala serta perempuan mengenakan abaya gelap.

Panorama alam spektakuler

Sembari menantikan durasi berbuka puasa, wisatawan dapat menikmati panorama alam dahsyat di depan mata. Burj Khalifa yang menjulang besar nampak mulai mengucurkan lampu- lampunya, sedemikian itu pula gedung- gedung besar di sekelilingnya.

Durasi berbuka puasa diisyarati dengan suara bedil pekatu kosong yang ditembakkan ke arah Dubai Fountain di antara Burj Khalifa serta Dubai Mall. Di tiap meja telah disiapkan kurma. Sebagian abdi restoran lalu lalang menawarkan macam minuman buka puasa semacam Vimto, tamarin, serta juice buah. Penggemar kuliner dapat menikmati berbagai macam persembahan Jepang, India, Timur Tengah, ataupun Italia yang dihidangkan dengan cara buffet.

Sembari menikmati makan malam Di LIVECHAT RGO303, para pengunjung disuguhi pementasan tidak lazim. Burj Khalifa menayangkan pementasan LED yang berganti- gatian tiap sebagian menit. Dubai Fountain yang menyala tiap 30 menit diringi lagu yang berbeda- beda. Panorama alam air mancur dari restoran Armani ini jadi salah satu yang terindah sebab dapat diamati 180 bagian.

Buat menikmati buka puasa di Armani, pengunjung wajib melunasi AED 385 ataupun dekat Rp1, 7 juta per orang, bagi web sah penginapan. Persembahan buka puasa ini dapat dinikmati hingga jam 21. 00 durasi setempat.

Tidak hanya di Armani, pengalaman buka puasa istimewa di Burj Khaifa pula dapat dinikmati di At. mosphere yang terletak di lantai 122. Restoran ini terdaftar selaku yang paling tinggi di bumi. Tetapi terletak di ketinggian 442 m berarti pengunjung bisa jadi wajib menunggu lebih lama 2 menit buat berbuka puasa sebab mereka memandang mentari lebih lama dibanding mereka yang terletak di dasar.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas