Isiscesenatico – SPRINT RGO303 ITALIA: BAGNAIA AKHIRI PACEKLIK SEJAK GP AUSTRIA 2023

Isiscesenatico – Francesco Bagnaia balik tiba podium paling tinggi Sprint Race semenjak SLOT RGO303 2023. Pembalap Ducati itu asian sebab pengejarnya sangat teguh, Jorge Martin, crash di Mugello, Sabtu( 1 atau 6 atau 2024). Beliau saat ini dapat memotong kekurangan sampai bermukim 27 nilai.

“ Luar lazim, aku menikmati tiap lap. Motor bertugas dengan sempurna. Amat bahagia dapat finis serta memenangi Sprint, pula suka sekali berhasil di hadapan para pemirsa di mari,” ucap andalan tuan rumah itu. Beliau naik podium bersama Marc Marquez serta Pedro Acosta.

Di dini pacuan, Pecco melesat ke posisi terdahulu melampaui motor Pramac kepunyaan Martin serta mengudeta kawan seregunya, Enea Bastianini.

Brad Binder( KTM) melompat dari posisi 14 di grid buat menaiki posisi keempat di balik Martin, dengan Marc Marquez turun satu tingkatan ke antrean kelima.

Merambah lap ketiga, Bastianini berupaya meregang balik P2 yang lenyap dari Martin kala beliau masuk sangat dalam dikala pergi dari Belengkokan 1. Dikala berupaya balik ke racing line, pembalap Italia itu terbentur Martin serta terlempar ke kerikil.

Kejadian antara kedua pembalap Ducati itu diselidiki, tetapi keduanya diklaim tidak melaksanakan kekeliruan.

Keluarnya Bastianini berikan Martin sedikit ruang buat bernapas sepanjang sebagian lap, namun tidak memerlukan durasi lama untuk Marc Marquez buat mendekati pemuncak klasemen sedangkan dengan motor GP23.

Sehabis upaya yang percuma di lap kelima, pembalap Gresini kesimpulannya menuntaskan aksi di belengkokan awal buat meregang posisi kedua.

Pada langkah pacuan ini, Bagnaia telah menang 1, 3 detik di depan, dengan setengah putaran telah selesai.

Tetapi, Marquez sanggup memperkecil jarak sampai bermukim separuh detik dengan 4 lap tertinggal, memberinya impian pipih buat mencapai kemenangan di akhir pacuan.

Pada kesimpulannya, Bagnaia sanggup membebaskan diri dari rivalnya asal Spanyol itu buat mencapai kemenangan sprint pertamanya semenjak GP Austria tahun kemudian, sekalian memberhentikan deretan hasil jeleknya di hari Sabtu masa ini.

Tempat terakhir di podium jatuh ke tangan rookie GasGas Tech3 Pedro Acosta, yang terkini saja diumumkan selaku pembalap pabrikan KTM buat MotoGP 2025.

Acosta naik ke posisi ketiga kala Martin terguling di dini lap kedelapan. Kekeliruan besar keduanya di tahun 2024 sehabis terguling dikala mengetuai pacuan di GP Spanyol pada April.

Nilai didistribusikan pula buat Franco Morbidelli, Maverick Vinales, Brad Binder, Fabio Di Giannantonio, LIVE CHAT RGO303 serta Aleix Espargaro.

Fabio Quartararo serta Miguel Oliveira memakan kapsul getir sehabis keduanya jatuh di posisi serupa serta dikala berbarengan.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas