Isiscesenatico – APA MESIN F1 RGO303 BERMASALAH DALAM KUALIFIKASI?

Isiscesenatico – Charles Leclerc membagikan uraian yang menarik buat hasil yang mengecewakan dari Ferrari di F1 GP Emilia Romagna, kalau pemakaian baterai pada mesin SF- 24 kepunyaannya sudah jadi permasalahan yang RTP RGO303 SLOT.

Buat kegiatan di Imola, Ferrari sudah datang di seri awal dari 2 pacuan kandang yang menarik banyak atensi sebab paket upgrade awal yang menyeluruh lagi dikeluarkan.

Walaupun luang mengetuai pada bimbingan Jumat akhir minggu kemudian, Ferrari terabaikan dari Red Bull serta McLaren pada tahap kualifikasi serta pacuan.

Tetapi atasan regu Ferrari, Fred Vasseur, bersikukuh kalau” bila kita mencapai posisi 1- 2 di kualifikasi, kita hendak mencapai posisi 1- 2 di pacuan”. Sedangkan itu, Leclerc merasa” kecekatan pacuan lumayan kuat- kami( cuma) kurang dalam kualifikasi”.

Sehabis terletak di antrean keempat pada tahap itu di balik Max Verstappen serta pendamping McLaren Oscar Piastri serta Lando Norris, Leclerc awal mulanya mempersalahkan kalau beliau mempunyai” batas sangat besar buat koreksi di zona awal sepanjang kualifikasi” dibanding dengan para rivalnya.

Perihal ini, tuturnya, berhubungan dengan suatu yang ia rasakan sudah terjalin” sebagian kali”. Perihal itu membuktikan perpanjangan dari perkaranya di dini 2024 dengan perencanaan ban buat lap kualifikasi.

Tetapi sehabis pacuan, Leclerc mengatakan apa yang ia rasakan pada akhir minggu Ferrari- menyalahkan pengaturan pemakaian tenaga listrik Ferrari di jalan di mana kecekatan paling tinggi dinilai dengan cara penting.

” Buat sebagian alibi kita mempunyai strategi daya yang sedikit berlainan dibanding dengan McLaren serta Red Bull,” tutur Leclerc.” Kita kehabisan segalanya dikala merambah Belengkokan 2.”

Kala ditanya mengenai pendapat Leclerc, yang menyiratkan kalau itu merupakan suatu yang di idamkan oleh pembalap asal Monegasque itu, Vasseur lebih berjaga- jaga.

” Itu betul( di kualifikasi), namun buat alibi yang berlainan,” ucap laki- laki Prancis itu.” Paling utama sebab Max hadapi slipstream yang amat besar dari garis mulai serta finish ke Belengkokan 1.

” Tetapi memanglah betul kalau ia mempunyai kecekatan yang lebih bagus hingga Belengkokan 1 pada putaran terakhir, alhasil kita butuh mengganti pendekatan kita, buat melaksanakan( keadaan) yang berlainan.”

Mengenang dorongan Leclerc kalau permasalahan itu sudah terjalin pada acara- acara lebih dahulu, kita bisa memakai informasi GPS mobil buat memandang apakah klaim ini betul.

Di Imola, Leclerc membagikan nyaris 6, 4 kilometer atau jam pada Verstappen dikala mengawali putaran tercepatnya di sesi kualifikasi serta pada dikala itu pula takluk 9, 9 kilometer atau jam dalam analogi kecekatan paling tinggi.

Tetapi di mari, Verstappen wajib diabaikan sebab, semacam yang disoroti Vasseur, beliau menyambut profit yang penting dari Haas kepunyaan Nico Hulkenberg.

Dibanding dengan McLaren, informasi membuktikan Leclerc lebih lelet 4 kilometer atau jam di dini lap serta 3, 2 kilometer atau jam lebih lelet dalam kecekatan paling tinggi dengan cara totalitas, dengan Piastri membagikan perbandingannya.

Mundur ke Miami, di mana Leclerc menaiki posisi kedua di balik Verstappen, serta terdapat perbandingan lain antara kecekatan lap tercepat mereka.

Di Hard Rock Ambang, kecekatan dini mereka membuat Leclerc terabaikan 1, 9 kilometer atau jam di dini lap, dengan kecekatan paling tinggi 310, 9 kilometer atau jam serta Max menggapai 316 LIVE CHAT RGO303 atau jam.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas