Isiscesenatico – PROTES RGO303 TERHADAP PENALTI PIASTRI DITOLAK

Isiscesenatico – Steward FIA menyangkal keluhan SLOT RGO303 terpaut denda buat pelanggaran batasan jalan Oscar Piastri dikala kualifikasi F1 GP Austria, Sabtu( 29 atau 6 atau 2024).

Regu yang berplatform di Woking ini sudah mengajukan keluhkesah sah kepada hasil kualifikasi sebab tidak puas dengan ganjaran yang diperoleh Piastri. Angkasawan Australia itu kehabisan posisi ketiganya di grid.

Sehabis memohon keterangan dari FIA hal seberapa nyata fakta yang membebankan Piastri, FIA berkata kalau apa yang diprediksi selaku lukisan kabur dari kamera di tepi jalan serta helikopter, yang pula dipengaruhi oleh bayang- bayang, tidak membuat segalanya jadi nyata.

Atasan regu Andrea Stella berkata,” Pendekatan kita dalam pacuan merupakan kita tidak membutuhkan apa yang tidak layak kita miliki. Tetapi kala hukumannya sedemikian itu keras, hingga untuk kebutuhan olahraga- bukan kebutuhan McLaren- perlu terdapat fakta yang nyata.”

Tetapi sehabis konferensi steward pada Sabtu malam, serta apalagi saat sebelum steward FIA memikirkan bukti- bukti yang membebankan Piastri, keluhan itu ditolak sebab alibi prosedural.

Awal, FIA berkata kalau, semacam yang diklaim dalam Isyarat Berolahraga Global FIA, ketetapan yang didapat oleh para steward tidak bisa diprotes.

Tidak hanya itu, FIA pula berkata kalau sebagian pandangan dari akta yang diajukan malah membuat keluhan itu wajib ditolak.

Perihal ini tercantum kenyataan kalau akta itu tertuju pada Clerk of the Course serta bukan pada Pimpinan Stewards, dan tidak merinci peraturan yang diprotes, tidak merinci pada siapa keluhan itu diajukan serta tidak mengenali permasalahan yang jadi atensi pihak yang menentang.

Stella sudah menarangkan kalau McLaren mau membenarkan kalau Piastri betul- betul pergi dari garis putih yang memastikan batasan lintasan- tetapi tidak memandang fakta yang membuktikan kalau perihal itu teruji.

” Kita mau memandang fakta kalau mobil itu terletak di luar batasan jalan tanpa keragu- raguan,” LOGIN RGO303.” Aku tidak dapat berkata kalau keragu- raguan yang tidak masuk ide telah terkabul.”

Ia meningkatkan,” Dalam permasalahan ini, seluruhnya cuma angkat kaki serta terbawa- bawa oleh bayang- bayang.

” Lumayan berat buat tiba ke mari, berkompetisi, mengakulasi lap kualifikasi, serta kala hukumannya amat berat, semacam menghilangkan lap, hingga kita butuh membenarkan kalau ganjaran itu ditegakkan tanpa keragu- raguan.”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas