Isiscesenatico – TES MOTOGP JEREZ: QUARTARARO RASAKAN PERUBAHAN MASIF PADA YAMAHA RGO303

Isiscesenatico – Fabio Quartararo merasakan pergantian besar sehabis Yamaha mengganti slot rgo303 serta menunjukkannya di depan khalayak buat awal kalinya, pada uji MotoGP di Jerez, Senin( 29 atau 4 atau 2024).

Dalam upayanya buat menahan penyusutan penampilan yang normal sepanjang sebagian tahun terakhir, Yamaha bertugas di balik layar buat meningkatkan M1 tipe terkini, yang kesimpulannya sedia buat menempuh uji awal sehabis Grand Prix Spanyol hari Pekan.

Bagus Quartararo serta rekrutan terkini Alex Rins wajib mencoba coba M1 terkini di uji Jerez, tiap- tiap finis di antrean ke- 18 serta ke- 14 sehabis menuntaskan 157 lap.

Walaupun pemenang MotoGP 2021 itu menahan diri buat tidak berpendapat lebih jauh sampai Yamaha mempunyai peluang buat menganalisa informasi dengan bagus, beliau membenarkan kalau pergantian yang dicoba pabrikan Jepang itu mempunyai akibat besar pada penampilan M1 di jalan.

” Ini merupakan awal kalinya kita mencoba suatu yang terkini, serta hasilnya tidak jauh berlainan. Sasis terkini yang kita coba betul- betul berlainan,” tuturnya.” Di era kemudian, kita lazim mencoba suatu yang berlainan namun( perubahannya) cuma sedikit serta saat ini ini merupakan pergantian besar untuk aku buat merasakan apa yang terdapat di motor.

” Ini merupakan tahap awal untuk kita buat memandang di mana jalur yang betul, namun saat ini kita wajib melaksanakan uji lain buat memandang dengan nyata serta mempunyai sebagian ilham mengenai apa yang kita jalani dengan motor.”

Beliau meningkatkan,”( Dengan sasis), kita lagi mencari titik kelok( menikung) serta kita lagi berupaya menciptakannya. Aku menciptakan sedikit kenaikan dikala masuk tetapi tidak sangat banyak dikala menikung, ini betul- betul tahap kecil.

” Aku mempunyai sedikit lebih banyak korban balik dari depan, itu merupakan suatu yang aku lewati. Tetapi, itu tidak besar. Ini sedikit lebih bagus tetapi kita kehabisan banyak perihal.”

Yamaha sudah merombak keseluruhan M1 sehabis sukses ajak Quartararo buat memaraf kontrak terkini bertempo 2 tahun, dengan pergantian pada motor yang melingkupi bermacam aspek tercantum sasis, aerodinamika, serta elektronik.

Cuma mesin yang belum diganti sepanjang ini, dengan Yamaha memilah buat meneruskan bagian percobaan coba- yang terbuat dengan detail yang serupa dengan motor balap.

” Kita mencoba banyak perihal, banyak perihal, kita mencoba sasis terkini, aero terkini, swingarm terkini, elektronik terkini, paling utama,” ucapnya.” Mesinnya merupakan mesin percobaan coba, jadi serupa dengan( bagian balap).

” Susah buat mengutip kesimpulan dikala ini. Pasti saja, saat ini kita wajib menganalisa dengan bagus. Terdapat sebagian perihal positif, terdapat sebagian perihal yang tidak berjalan dengan bagus, sayangnya.

” Tetapi kita hendak melaksanakan lebih banyak uji di Mugello sehabis Le Mans, jadi ini merupakan keadaan yang dapat kita perubahan serta memandang apa yang dapat kita tingkatkan.”

Quartararo berambisi Yamaha hendak memakai sebagian bagian terkini di Grand Prix Prancis di Le Mans bulan depan, sembari lalu menilai paket yang dicoba coba di Jerez.

” Kita hendak memakai sebagian item yang kita percobaan hari ini sebab senantiasa lebih bagus buat mencoba di jalan yang berlainan, serta buat Le Mans, kita hendak memakai sebagian perihal yang tidak kurang baik,” tuturnya.

” Hendak menarik buat login rgo303 di 3 jalan yang berlainan apa yang aku rasakan, paling utama sebab Le Mans serta Mugello amat berlainan dengan di mari.”

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas