Isiscesenatico – PT RGO303 Beberkan Kesiapan Penerapan VAR di Championship Series Liga 1 2023/2024

Isiscesenatico – Direktur Penting PT Aliansi Indonesia Terkini( rtp rgo303) Ferry Paulus membeberkan pertanyaan kesiapan aplikasi Film Assistant Referee( VAR) di Championship Series Aliansi 1 2023 atau 2024.

PT LIB dengan cara sah sudah mengeluarkan agenda Championship Series Aliansi 1 2023 atau 2024 yang akan diawali pada 14- 15 Mei 2024.

Peperangan determinasi pemenang Aliansi 1 2023 atau 2024 ini akan menciptakan 4 regu terbaik yang finish di posisi 4 besar pada masa reguler.

4 regu itu ialah Borneo FC yang pergi selaku pemenang reguler Aliansi 1 dengan membereskan 70 nilai.

Baca Pula: Sindiran Balik Instruktur Bali United, Marc Klok Percaya Persib Dapat Runtuhkan Kutukan

Setelah itu terdapat Persib Bandung yang pergi jadi runner- up, serta sehabis itu diiringi Bali United serta terakhir Madura United.

Perlombaan buat Championship Series ini terkini diselenggarakan pada 14 Mei 2024 sebab PSSI serta PT LIB menunggu timnas U- 23 Indonesia berakhir berjuang.

Semacam dikenal, regu ajaran Shin tae- yong itu tengah berjuang buat memprebutkan karcis Olimpiade 2024 melawan Guinea pada 9 Mei 2024.

Oleh sebab itu, Championship Series hendak berjalan sehabis regu Merah Putih berakhir berjuang.

Menghadap Championship series Aliansi 1 ini, Ferry Paulus membenarkan kalau perencanaan aplikasi VAR tidak terdapat hambatan.

Apalagi buat VAR juga ditentukan sedia diaplikasikan.

Buat itu, Ferry Paulus membenarkan kalau cara pemasangan VAR hendak dicoba dalam durasi dekat ini.

“ Betul, per hari ini kita hendak pergi mobil buat VAR, betul, bagian perencanaan dari Champion Series,” ucap Ferry Paulus pada badan alat tercantum BolaSport. com, di Alun- alun B, Komplek Gairah Bung Karno, Jakarta, Rabu( 8 atau 5 atau 2024).

“ Sebab memanglah awal mulanya sesungguhnya buat Bali United kita hendak install di training ground- nya,” ucapnya.

Baca Pula: Persib Kencang Perencanaan Menghadap Beradu Rival Bali United di Championship Series

“ Tetapi sebab memanglah dipakai buat AFC Women Under 17, kita ambil jalur pintas, kita seluruh memakai van.”

“ Jadi, 3 van yang kita sediakan awal mulanya dibatalkan, setelah itu di Bandung serta pula di Bangkalan, Bali terdesak kita pula wajib maanfaatkan dengan van,” jelasnya.

Ferry membenarkan kalau dalam 4 hari belum lama ini deputi rgo303 slot login pula sudah membenarkan kesiapan peneran VAR di Indonesia.

“ Dalam 4 hari belum lama ini, telah di trial, tercantum deputi dari FIFA, buat membenarkan kalau cara installment yang terdapat di van selaku van VAR itu seluruhnya telah sedia,” tutur Ferry Paulus.

“ Malam ini mereka hendak pergi. Informasinya yang jauh itu hendak pergi petang ini. Setelah itu yang jalur bumi di Bali serta Madura itu pergi esok,” ucapnya.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas