Isiscesenatico – RACE MOTOGP RGO303: BAGNAIA KALAHKAN MARQUEZ, MARTIN CRASH

Isiscesenatico – Pemenang bertahan, Francesco Bagnaia, menundukkan Marc Marquez dalam MotoGP rgo303 login, Pekan( 28 atau 4 atau 2024), yang menakutkan, sebaliknya Jorge Martin terguling kala terletak di posisi terdahulu.

Pembalap Pramac Ducati itu luang mengecam memantapkan kelebihan 47 nilai dikala beliau mengetuai di lap ke- 11 dari 25 lap di depan Bagnaia serta Marquez.

Tetapi, suatu musibah di Belengkokan 6 Sirkuit Jerez membalikkan kondisi, dengan Bagnaia balik mengetuai serta wajib bersaing kencang dengan Marquez dari Gresini Ducati buat mencapai kemenangan.

Menaklukkan Marquez dengan beda 0, 372 detik sehabis mencatatkan rekor lap Jerez yang luar biasa dengan durasi 1: 37, 449 detik di seri ke- 23, Bagnaia saat ini cuma terabaikan 17 nilai di balik Martin.

Marquez memperingati podium grand prix pertamanya selaku pembalap Ducati serta yang kesatu semenjak GP Jepang tahun kemudian. Rider VR46 Ducati, Marco Bezzecchi, mencapai podium pertamanya di masa ini dengan terletak di posisi ketiga.

Mulai di posisi terdahulu, Marquez mengetuai pada sebagian belengkokan awal, sedangkan Martin terletak di depan Bezzecchi serta Bagnaia, yang mulai dari posisi ketujuh.

Menunjukkan niatnya semenjak dini, Bagnaia melaksanakan double overtake yang luar lazim dengan tiba rem di bagian luar Bezzecchi serta Martin di Belengkokan 6 buat naik ke posisi kedua.

Pada Belengkokan 13 di akhir lap pembuka, Bagnaia sukses mendahului Marquez kala pintu terbuka sedikit di tengah putaran.

Tetapi Marquez langsung beranjak buat membalas, berupaya meregang balik kelebihan di Belengkokan 1 pada lap kedua, tetapi keduanya meluas serta membuat Martin terletak di posisi kedua sedangkan Bagnaia hampir menjaga posisi awal.

Suatu kekeliruan yang dicoba Bagnaia di belengkokan terakhir membuat Martin balik mengetuai serta membuat pembalap regu pabrikan Ducati itu turun ke P3, walaupun cuma sesaat sebab beliau mendahulukan Marquez buat balik ke posisi kedua dikala mereka merambah lap ketiga.

Marquez disalip oleh Bezzecchi di lap keempat, sedangkan 2 pembalap teratas- yang dipandu oleh Martin- melesat sampai 6 persepuluh detik serta setelah itu nyaris satu detik di dini putaran kesembilan.

Apa yang sebelumnya hendak jadi beradu perampasan kemenangan antara 2 GP24 kepunyaan Martin serta Bagnaia kesimpulannya tidak terjalin sebab Martin kehabisan bagian depan motornya dikala mengerem di Belengkokan 6 pada lap ke- 11.

Perihal ini membuat Bagnaia menang 0, 8 detik yang pula jadi jarak antara Bezzecchi serta Marquez.

Tetapi, pemenang MotoGP 6 kali lekas tingkatkan kecepatannya serta sukses melibas Bezzecchi dalam pertarungan di Turn 6 pada lap 14.

Perihal ini membuat Bagnaia menang 1, 2 detik dari Marquez, namun setelah itu terkejar oleh pembalap Gresini itu dikala keduanya silih bentrok kilat.

Pada dini lap 20, Bagnaia cuma berjarak separuh detik dari Marquez serta pada putaran selanjutnya. Pembalap Gresini itu melesatkan Desmosedici GP23- nya ke bagian dalam pembalap Italia itu di Belengkokan 9.

Bagnaia memforsir masuk ke Belengkokan 10 serta keduanya beradu, walaupun pembalap pabrikan Ducati itu sanggup mengutip ganti posisi terdahulu lewat Belengkokan 11.

Marquez berupaya melaksanakan perihal yang serupa di putaran selanjutnya, tetapi Bagnaia telah mengantisipasinya serta berlari melindungi di Belengkokan 9 buat membenarkan rivalnya meluas dikala pergi dari belengkokan.

Bagnaia melaksanakan inovasi yang memastikan di lap 23 dikala beliau melesat di lap tercepat dalam pacuan, yang membuat keunggulannya meningkat sampai separuh detik serta tidak terjangkau oleh Marquez.

Men catat kemenangan grand prix keduanya masa ini, Bagnaia saat ini cuma terkait 17 nilai dari Martin di klasemen.

Bezzecchi kesimpulannya terletak di posisi ketiga, dengan Alex Marquez P4, di depan regu pabrikan kedua, Ducati, yang dikendarai oleh Enea Bastianini.

Brad Binder merupakan pembalap KTM yang terletak di antrean keenam di balik Fabio Di Giannantonio dari VR46, Miguel Oliveira dari Trackhouse Racing, Maverick Vinales dari Aprilia, serta pembalap terkini Tech3, Pedro Acosta, yang sukses lulus dari kontak dini dengan Johann Zarco dari LCR Honda.

Nilai terakhir dicapai oleh Raul Fernandez( Trackhouse Racing), Joan Mir( Honda), Alex Rins( Yamaha), Takaaki Nakagami( LCR Honda) serta Fabio Quartararo( Yamaha).

Jack Miller( KTM) serta Franco Morbidelli( Pramac) beradu di Belengkokan 5 serta menaikkan jauh catatan pembalap yang wajib pergi jalan. Para steward hendak menyelidiki kejadian itu sehabis pacuan.

Aleix Espargaro( Aprilia) serta Johann Zarco( LCR) pula beradu di Belengkokan 5 dikala pacuan berjalan, yang ialah kejadian lain yang lagi diselidiki.

Pembalap wild card KTM Dani Pedrosa terguling dari motornya di lap keempat, sedangkan Augusto Fernandez( rtp rgo303) serta Lorenzo Savadori( Aprilia) masuk ke pit.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas