Isiscesenatico – WOLFF: MERCEDES TAK BISA TERUS MENCARI TITIK : LGO4D

Isiscesenatico – Atasan Mercedes, Toto Wolff, membenarkan tingkat penampilan timnya kurang baik serta berkata kalau mereka tidak dapat lalu menembus mencari” titik jelas” dari akhir minggu Resep 1.

Walaupun pabrikan Jerman ini menemukan sokongan dari Lewis Hamilton yang jadi runner- up di sprint Tiongkok akhir minggu kemudian, mereka sedang wajib menempuh grand prix penting yang menantang sebab wajib kembali di balik McLaren serta Ferrari.

Tetapi dengan tidak terdapatnya gaya kenaikan yang muncul dalam performanya walaupun sudah melaksanakan usaha buat lebih menguasai W15, Wolff berasumsi kalau beliau wajib tingkatkan permainannya dari menunggu secercah impian.

Pada Servus Televisi, Wolff berkomentas,” Tidak puas serupa sekali. Bisa jadi terdapat sedikit pancaran dengan posisi kedua di Sprint Race, tetapi performanya tidak terdapat. Kita dapat lalu berkata pada diri kita sendiri kalau terdapat titik jelas di akhir minggu, namun kita wajib mengutip tahap.

” Kita hendak bawa sedikit suatu ke Miami, di mana mudah- mudahan kita dapat menginginkan suatu. Tetapi hari ini Kamu cuma terletak di balik Ferrari serta di balik( Lando) Norris. Tidak lumayan baik.”

Mercedes merambah tahun ini dengan optimis mengenai perkembangan yang sudah digapai dengan W15, serta kesimpulan awal mulanya merupakan kalau platformnya kokoh namun mempunyai sebagian kelemahan di belengkokan kecekatan besar.

Tetapi, bersamaan berjalannya durasi, regu sudah menciptakan lebih banyak komplikasi dengan mobil itu, yang buatnya susah buat menciptakan titik manis yang pas dengan set- up.

Semacam yang diakui Wolff di Tiongkok, profit yang didapat dengan karakter kecekatan besar teruji di Jepang, namun perkembangan ini mempertaruhkan kecepatannya di belengkokan lain.

” Aku pikir kita betul- betul mencapainya, dalam kecekatan besar kita amat bersaing, pula di Suzuka lewat Esses, serta itu merupakan siang serta malam dibanding dengan apa yang kita punya lebih dahulu,” kata Wolff.

” Para pembalap membahasnya selaku mobil terbaik yang mereka punya dalam 2, 5 tahun terakhir. Setelah itu, kita betul- betul tidak tampak dalam kecekatan kecil.

” Jadi Kamu memperoleh separuh detik di kecekatan besar, namun Kamu kehabisan separuh detik di kecekatan kecil. Persamaannya balik ke nihil, jadi itu merupakan suatu yang butuh kita tingkatkan.

” Kita telah melewati titik uraian serta kita cuma butuh meningkatkannya saat ini. Seperti itu yang butuh ditingkatkan, serta kita mempunyai seluruh kenyataan di atas meja.

” Kita ketahui apa yang kita ganti buat menanggulangi kecekatan besar, serta kita ketahui di mana posisi mobil lebih dahulu buat jadi kilat di kecekatan kecil. Saat ini, kita cuma butuh memadukan mobil yang dapat melaksanakan keduanya.”

Walaupun Mercedes kandas finis di podium dalam grand prix sepanjang masa ini, Wolff tidak berasumsi kalau mobil tahun ini lebih kurang baik dari mesin ground effect lebih dahulu.

Kebalikannya, beliau berasumsi kalau timnya bisa jadi merasa tersanjung lebih dahulu kala para kompetitor semacam McLaren serta Ferrari hadapi kesusahan dalam kompetisi.

” Profit yang kita punya merupakan McLaren tidak membalap kita di catok awal masa, jadi mereka bukan kompetitor,” tuturnya.” Ferrari tidak sedini serta menjatuhkan bola dalam sebagian peluang serta seperti itu kenapa kita jadi penantang podium serta sangat dekat dengan Red Bull.

” Saat ini tim- tim itu sudah tingkatkan tingkat penampilan mereka. Ini merupakan game yang relatif serta seketika, apa yang lumayan bagus buat posisi ketiga tahun kemudian saat ini( cuma) lumayan bagus buat posisi keenam. Seperti itu kenapa ini susah.

” Mobil ini serupa sulitnya dengan era kemudian, kompleks untuk para pembalap. George( link slot lgo4d), kala kita mendiskusikannya( pada Sabtu), berkata kalau ini merupakan mobil kualifikasi tersulit yang sempat beliau punya sepanjang ini. Jadi dengan cara totalitas, dengan cara biasa, indikasinya serupa.”

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas