Isiscesenatico – Benarkan Chaeyoung TWICE dan Zion.T Pacaran, JYP LGO4D Entertainment: Mereka Saling Mendukung

Isiscesenatico – Chaeyoung TWICE serta Zion. T pacaran. Berita itu sudah dikonfirmasi oleh agensi TWICE, JYP LGO4D Entertainment pada Jumat, 5 April 2024.

” Keduanya dikala ini berkencan dengan perasaan positif satu serupa lain. Mereka silih mensupport,” tutur perwakilan JYP Entertainment menjawab rumor yang tersebar besar semenjak Kamis malam, 4 April 2024.

Perwakilan dari The Black Merek, agensi Zion. T sudah menghasilkan statment seragam serta membetulkan informasi kencan itu.

Chaeyoung TWICE serta Zion. T Diprediksi Telah Berpacaran 6 Bulan

Kemarin, bermacam alat online Korea Selatan marak melaporkan Chaeyoung serta Zion. T sudah pacaran sepanjang kurang lebih 6 bulan terakhir. Bagi informasi yang belum dikonfirmasi, kedua biduan itu berjumpa sehabis dipublikasikan satu serupa lain oleh seseorang ikhwan, serta mereka menikmati kencan di wilayah Gangbuk- gu.

Sedetik sehabis informasi itu diterbitkan, JYP Entertainment serta The Black Merek terkini membagikan penjelasan pendek.“ Kita dikala ini lagi mengecek( apakah informasi itu betul,” tutur mereka.

Chaeyoung TWICE serta Zion. T mempunyai perbandingan umur 10 tahun. Chaeyoung lahir pada 23 April 1999, sedangkan Zion. T pada 13 April 1989.

Beda Balasan JYP Entertainment Pertanyaan Berita Jihyo TWICE Pacaran

Minggu kemudian, kawan satu tim Chaeyoung, Jihyo TWICE pula terbongkar tengah pacaran dengan mantan olahragawan Olimpiade skeleton sekalian kandidat Physical: 100, Yun Sung Bin. Tetapi pada dikala itu, JYP LGO 4D Entertainment malah membagikan statment yang tidak membetulkan ataupun menyangkal rumor itu. Ini amat berlainan kala mereka mengkonfirmasi ikatan Chaeyoung serta Zion. T.

” Susah buat mengonfirmasinya sebab ini merupakan permasalahan individu( artisnya). Kita memohon penafsiran Kamu,” tutur agensi Jihyo pada Senin, 25 Maret 2024. All That Sports yang menaungi Yun Sung Bin pula berkata perihal seragam.” Sebab ia bukan lagi olahragawan aktif, kita tidak menata kehidupan pribadinya. Susah buat memastikannya,” tutur agensi Yun Sung Bin.

Bagi informasi alat Korea, keduanya telah pacaran sepanjang 1 tahun. Mereka awal kali berjumpa lewat seseorang ikhwan setelah itu jadi dekat sebab bersama senang olahraga.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas