Isiscesenatico – FIA BANTAH SEDANG BERSELISIH DENGAN PABRIKAN TERKAIT REGULASI LGO4D 2025

Isiscesenatico – FIA tidak lagi bentrok dengan para pabrikan terpaut peraturan metode lgo4d livechat 2025. Tetapi, tutur akur terpaut regulasi metode terkini sedang jauh.

WRC dikala ini mengalami ketidakpastian hal peraturan teknis buat masa depan sehabis FIA menganjurkan pergantian yang ditentang keras oleh para pabrikan.

Pada Februari, FIA mengeluarkan visinya buat era depan waktu pendek serta waktu jauh kompetisi ini, yang melingkupi usulan pergantian pada pandangan berolahraga, teknis serta advertensi seri.

Walaupun tim- tim beberapa besar mensupport beberapa besar visi yang diusulkan, Toyota, Hyundai serta M- Sport Ford dengan cara beramai- ramai menulis pesan pada FIA yang memohon supaya peraturan teknis Rally1 yang terdapat dikala ini senantiasa dipertahankan serta bukannya diganti semacam yang diusulkan oleh FIA.

Pergantian pada peraturan itu mencakup penghapusan daya hibrida, penurunan aero, yang digapai dengan kapak balik yang dimodifikasi, serta pembatas hawa lebih kecil, buat mendekatkan mobil- mobil itu dengan alat transportasi Rally2.

Ide itu pula melingkupi konsep buat memberitahukan upgrade kit buat mobil Rally2, yang belum ditanggapi dengan cara positif oleh pabrikan Rally1 serta Rally2.

Buah pikiran di balik ide itu merupakan buat tingkatkan jumlah mobil yang bersaing di ujung- ujung runcing reli. Sedangkan, tahap ini diamati oleh FIA selaku yang awal mengarah identifikasi peraturan Rally1 yang terkini buat 2027 serta berikutnya.

Para produsen yakin kalau FIA wajib fokus pada 2027 sehabis menyuarakan kesedihan mereka hal kerangka durasi yang pendek serta pengeluaran pangkal energi yang dibutuhkan buat meningkatkan mobil Rally1 yang sudah direvisi, yang mendesak timbulnya pesan janji itu.

Berdialog pada Reli Kroasia minggu kemudian, para atasan regu mengatakan ketidakpastian pada 2025 selaku suasana” kritis” yang wajib dituntaskan dengan para produsen yang wajib mengkomunikasikan era depan pada badan mereka.

Sehabis pertemuan Komisi WRC sepanjang 2 hari di dini bulan ini, FIA saat ini percaya kalau mereka terus menjadi dekat dengan suatu kompromi, dengan sasaran pada Mei buat mengantarkan keputusannya pada para regu saat sebelum World Motor Gerak badan Council( WMSC), Juni.

” Posisi kita dikala ini merupakan kita wajib menciptakan keserasian dengan para pabrikan serta sejujurnya aku rasa kita belum sangat jauh,” ucap ketua berolahraga jalur raya FIA, Andrew Wheatley, dalam suatu kegiatan dengan alat tercantum Motorsport. com.

” Kita hendak melangsungkan World Motor Gerak badan Council pada Juni di mana kita wajib melaksanakan perencanaan 6 minggu lebih dahulu serta kita lagi dalam cara serta kita lalu berjumpa dengan para pabrikan serta beralih benak.

” Bertepatan pada terakhir( buat mengkomunikasikan ketentuan teknis) merupakan World Motor Gerak badan Council, Juni. Terdapat opini kalau terdapat perang antara FIA serta para pabrikan, sementara itu tidak. Kita melangsungkan pertemuan di Jenewa yang tidak 100 persen minus, kita melaksanakan dialog yang amat bagus sepanjang 2 hari mengenai beberapa poin.

” Kita seluruhnya menguasai posisi para pabrikan. Mereka cuma mau tidak melaksanakan apa- apa, tidak terdapat apa- apa.”

Kala ditanya apakah rencananya merupakan buat memperjuangkan kompromi hal regulasi dengan para pabrikan, beliau meningkatkan,” Aku rasa di situlah posisi kita dikala ini. Di situlah pembahasannya. Kita mempunyai seluruh alternatif di atas meja. Kita ketahui apa targetnya serta apa tujuannya.”

Wheatley pula menjelaskan 3 alibi kenapa FIA melaksanakan campur tangan buat menganjurkan pergantian pada 2025 serta 2026, ternyata cuma berpusat pada 2027.

Beliau meningkatkan:” Terdapat 3 bagian kunci, yang awal merupakan Pirelli tidak berkomitmen( buat perjanjian ban terkini). Yang kedua, para pembalap tidak mau menjajaki kompetisi serta yang ketiga merupakan, serta kita senantiasa bertukar pikiran mengenai Ford, apakah mereka hendak berhasil ataupun takluk, namun terdapat susunan bonus serta itu merupakan mengenai link lgo4d yang hendak lalu bersinambung( di WRC). Perihal itu ialah pergantian pokok dalam dialog ke depannya.”

Komisi WRC hendak berjumpa lagi pada 25 April.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas