Isiscesenatico – Ditlantas Polda Metro Jaya Tutup JLNT Casablanca Setiap Malam LGO4D, Pukul 21.00-4.00 WIB

Isiscesenatico – Ditlantas Polda Metro Berhasil bersama Biro Perhubungan( Dishub) DKI Jakarta hendak menutup Jalur Layang Non- Tol ataupun JLNT Casablanca mulai jam 21. 00 Wib sampai jam 4. 00 Wib. Dikutip dari Antara, Biro Perhubungan DKI Jakarta melaksanakan percobaan coba penutupan terbatas Jalur Layang Non Tol( LGO4D) Casablanca, Jakarta Selatan mulai 1- 15 April 2024.

Penutupan JLNT Casablanca ini dicoba supaya jalur layang itu tidak dipakai selaku posisi balap buas.” Telah kita kunci, terdapat yang piket pula. Telah kunci telah kepegang. Dari kita piket masing- masing hari gitu tidak efisien, jika dikunci sekaligus kan bidang dasar kemanfaatan,” tutur Dirlantas Polda Metro Berhasil, Kombes Angket. Latif Usman dikala ditemui di Polda Metro Berhasil, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Maret 2024.

Saat sebelum penutupan jalur layang non- tol itu diaplikasikan, Ditlantas Polda Metro Berhasil sudah menilai konsep itu. Hasil penilaian membuktikan kalau sehabis jam 9 malam, arus dari arah barat ke timur ataupun kebalikannya, telah miring. Alhasil, rute dasar JLNT Casablanca dapat dipakai.

Selaku arah pengganti alat transportasi dari arah barat( Tanah Kakak) ataupun dari arah timur( LGO 4D) bisa lewat rute dasar jalur Profesor. Dokter Satrio.

Ditlantas Polda Metro Berhasil mengimbau para konsumen jalur supaya bisa membiasakan pengaturan kemudian rute yang diresmikan, menaati rambu- rambu kemudian rute, petunjuk aparat di alun- alun dan mengutamakan keamanan di jalur.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas