Isiscesenatico – MASA DEPAN SORDO DI LGO4D SAMAR USAI NAIK PODIUM RELI SARDINIA

Isiscesenatico – Dani Sordo belum ketahui bila ataupun apakah beliau hendak balik berkompetisi di Kompetisi Reli Bumi( RTP SLOT LGO4D) lagi sehabis mencapai podium ke- 57 dalam kariernya di Sardinia.

Pereli berumur 41 tahun ini memberhentikan mulai ke- 191 di WRC dengan finis P3 di balik kawan seregunya di Hyundai, Ott Kukus, serta Sebastien Ogier dari Toyota, dengan beda durasi 0, 2 detik.

Sardinia ialah mulai kedua Sordo di masa ini dengan mengemudikan i20 N ketiga Hyundai, sehabis lebih dahulu beliau finis di posisi kelima di Portugal. 2 reli ini ialah reli yang telah ditentukan untuk pereli asal Spanyol ini, yang memisalkan reli ini selaku reli terakhirnya, di mana beliau menyiratkan kalau Sardinia hendak jadi reli terakhirnya di WRC.

” Aku tidak ketahui apakah Kamu hendak memandang aku lagi, kita amati saja esok,” ucap Sordo dikala ditanya di akhir Power Stage bila beliau hendak balik.” Aku mempunyai 2 reli tahun ini, aku tidak mau membahasnya saat ini, jadi kita amati saja esok. Aku hendak menuntaskan reli ini dengan naik podium, serta itu hendak membuat aku suka.”

Kala didesak lebih jauh hal era depannya serta ditanya apakah beliau mau menjajaki lebih banyak reli WRC bersama Hyundai, beliau menanggapi,” Kita amati saja esok, aku tidak ketahui, aku tidak dapat menjawabnya.”

Administrator program WRC Hyundai, Christian Loriaux, tidak bisa menarangkan lebih lanjut mengenai era depan Sordo, namun menyiratkan kalau ini tidaklah akhir dari ekspedisi WRC untuk peraih 3 kali pemenang bumi reli kategori atas ini.

” Itu bukan suatu yang mau kita bahas di mari, namun yang tentu Dani sudah melaksanakan reli dengan bagus serta beliau pula mempunyai durasi yang bagus di Portugal,” tutur Loriaux pada Motorsport. com.” Kamu tidak bisa berkata kalau ini telah selesai buat Dani, jadi ayo kita amati saja esok.”

Kala era depannya di WRC sedang belum nyata, Sordo hendak menggantikan Hyundai di pertandingan pendakian busut Pikes Peak yang populer di Amerika Sindikat pada 23 Juni kelak.

Sordo hendak memandu Hyundai Ioniq 5N EV yang sudah dimodifikasi yang bisa menciptakan SLOT LGO4D( 678 daya jaran) serta beliau diharapkan buat memandu mobil itu buat awal kalinya pada pekan ini.

” Ini hendak mengasyikkan, lebih mengasyikkan serta jadi materi pemberitaan alat dari kita wajib berjuang buat mencapai kemenangan,” tambahnya.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas