Isiscesenatico – SERGIO GARCIA: JELAS BAHWA LGO4D AKAN JADI PILIHAN

Isiscesenatico – Sergio Garcia hendak naik ke LGO4D INFO seandainya menemukan peluang sehabis Fabio Quartararo menyebutnya selaku salah satu kesukaan buat Pramac Yamaha.

Sergio García Dols lagi menempuh momen luar biasa dalam kariernya. Pembalap asal Burriana ini sudah membuktikan dirinya selaku referensi

Moto2 sehabis pergantian dari ban Dunlop ke Pirelli. Sehabis 8 Grand Prix, beliau jadi atasan klasemen dengan cara totalitas.

Dengan cetak biru terkini MT Helmets- MSi, beliau mengetuai dengan 138 nilai di depan kawan seregunya, Ai Ogura, 14 nilai di belakangnya sehabis pacuan terakhir di Belanda

Ia melaksanakannya dengan 2 kemenangan( di Amerika Sindikat serta Prancis) serta 3 podium yang lain( di Losail, Montmelo serta Assen).

Statistik yang buatnya dibanding dengan para hikayat semacam Dani Pedrosa sebab style membalapnya yang khas

serta buatnya masuk dalam pasar uang pembalap MotoGP yang hendak naik kategori buat masa 2025.

Rumor yang mengatakan kalau beberapa regu sudah terpikat padanya, lalu menguat dengan pernyataan- pernyataan semacam yang terbuat oleh Fabio Quartararo pada Kamis kemudian di Sachsenring.

Kala ditanya mengenai pembalap mana yang mau beliau amati di regu satelit sah Yamaha yang terkini, Pramac Racing, sehabis berakhir dengan Ducati

pembalap asal Prancis ini tidak ayal: beliau menunjuk Sergio Garcia serta Fabio Di Giannantonio, yang disukai oleh regu Iwata serta Borgo Panigale, buat mempertahankannya di VR46.

Massimo Meregalli, ketua berolahraga Yamaha, mengkonfirmasi ketertarikan pada pembalap Italia itu serta menarangkan bahwa

terkait pada ketetapan mereka, mereka hendak mempraktikkan satu ataupun sebagian konsep buat pembalap kedua, tanpa mengatakan julukan Garcia.

Tetapi Sergio, pada bagiannya, berdialog pada DAZN pada Jumat pagi mengenai pilihannya buat naik ke MotoGP

serta menarangkan kalau bila terdapat peluang, ia hendak melompat serta meninggalkan kompetisi kategori menengah.

” Salah satu tujuannya merupakan itu, bukan? Bila aku menemukan peluang buat membalap di MotoGP, aku hendak menerimanya,” tutur pembalap Valencia itu

yang setelah itu tidak membagikan balasan minus mengenai apakah telah terdapat ketertarikan dari tim- tim kategori penting terhadapnya.” Itu merupakan perihal yang tidak mau aku tuturkan. Bila seluruhnya berjalan dengan bagus serta membolehkan, kita hendak lekas memahaminya”.

Garcia pula menanggapi percakapan Quartararo.” Aku suka dapat jadi kawan seregunya. Aku mempunyai ikatan yang bagus dengan Fabio, aku pikir ia merupakan pembalap yang hebat serta aku kerap memperhatikannya.

“ Nyata kalau Yamaha hendak jadi opsi buat naik, mereka melaksanakan profesi dengan bagus, serta kenapa tidak? Aku minta itu dapat dicoba,” LGO4D RTP.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas