Isiscesenatico – APAKAH BINTANG WORLD SUPERBIKE LGO4D SOLUSI YANG TEPAT UNTUK TIM MOTOGP?

Isiscesenatico – Pandangan: Pemenang World Superbike 2021 Toprak LGO4D LOGIN tidak melindungi ambisinya buat berasosiasi dengan MotoGP. Bersamaan dengan pasar uang pembalap 2025 lagi beranjak, manajernya lalu menggembar- gemborkan ajuan potensial. Tetapi, haruskah beliau betul- betul mengutip tahap itu?

Administrator Toprak Razgatlioglu, Bergembira Sofuoglu, berkata kalau” terdapat tim- tim yang membutuhkan” pembalap asal Turki itu buat membalap di MotoGP tahun depan, walaupun beliau sedang terikat kontrak dengan BMW World Superbike sampai akhir 2025.

Pasar uang pembalap MotoGP 2025 sudah diawali dalam sebagian minggu terakhir sehabis pemberitahuan mencengangkan dari Ducati kalau mereka hendak bawa Marc Marquez ke dalam regu pabrikannya.

Perihal itu mengawali respon berantai dari bermacam pergerakan, diawali dengan penandatanganan Jorge Martin buat Aprilia, serta diiringi dengan Maverick Vinales serta Enea Bastianini yang memaraf kontrak dengan KTM, sedangkan Marco Bezzecchi pula alih ke Aprilia.

Di tempat lain, kayaknya pemenang bumi MotoGP 2020 Joan Mir hendak senantiasa bersama Honda sepanjang 2 tahun lagi- sesuai informasi Motorsport. com- dan Pramac kelihatannya kian dekat dengan kepindahannya ke Yamaha pada 2025.

Dalam sebagian minggu ke depan, beberapa besar grid 2025 mungkin besar hendak telah diresmikan.

Jadi, di mana posisi Razgatlioglu dalam perihal ini?

Megabintang asal Turki ini jadi energi raih terbanyak WSBK dalam sebagian tahun terakhir, dikala beliau kesimpulannya memberhentikan kekuasaan Jonathan Rea serta Kawasaki di seri ini pada 2021 serta melawan titel ketujuh dengan cara berangkaian untuk pembalap asal Irlandia itu.

Selaras dengan Yamaha pada dikala itu, terdapat angin lalu kalau Razgatlioglu hendak alih ke MotoGP bersama pabrikan Jepang itu.

Razgatlioglu mencoba M1 di Jerez dini tahun kemudian serta terkait dekat satu detik dari pembalap pengetes Yamaha, Cal Crutchlow, di Grand Prix Spanyol. Itu merupakan uji yang lumayan penting untuk para pejabat Yamaha yang muncul, namun durasi putaran yang mengecewakan- meskipun dengan sedikit durasi buat menyesuaikan diri dengan motor- menimbulkan keragu- raguan.

Impian buat tampak di MotoGP 2024 juga lenyap kala atasan Yamaha, Garis Jarvis, berkata pada alat di Austin pada April kemudian, kalau regu ini tidak bisa jadi mempunyai skuad satelit buat masa selanjutnya, serta tidak bisa mengambil alih pembalap yang telah profesional, Franco Morbidelli, dengan seseorang pendatang baru, Razgatlioglu.

Pada Mei tahun itu, pembalap asal Turki itu memaraf perjanjian dengan BMW di WSBK, dengan berkata,” Walaupun terdapat peluang di MotoGP, aku tidak merasakan ikatan yang serupa dengan motor MotoGP semacam yang aku rasakan di Superbike.”

Saat ini, pada Juni 2024, julukan Razgatlioglu balik berhubungan dengan MotoGP.

” Kita mempunyai kontrak 2 tahun dengan BMW serta seluruhnya berjalan dengan amat bagus,” tutur manajernya, Sofuoglu, pada program OTT Motorsport. com, Motorsport. televisi.” Ini berjalan dengan amat bagus alhasil Toprak mulai mempunyai mimpi sungguh- sungguh mengenai MotoGP. Penampilan kokoh Toprak menarik banyak atensi dari tim- tim MotoGP.

” Dengan kombinasi kedua aspek ini, Toprak mulai berkata Aku mau MotoGP saat ini. Tim- tim pula membutuhkan Toprak. Sepanjang ini seluruhnya berjalan dengan bagus. Tetapi kita wajib meluhurkan perjanjian kita dengan BMW. Dalam pertemuan aku dengan BMW, aku berkata pada mereka kalau Toprak mau turun di MotoGP sehabis profesi yang sudah beliau jalani.

” BMW belum membagikan balasan yang nyata pada kita. Bila BMW tiba pada kita serta berkata kita mau menjaga Toprak, kita hendak meluhurkan perjanjian kita, kita hendak menghormatinya. Aku tidak mau menarangkan determinasi akad sangat banyak, kita mempunyai mungkin buat berangkat.

” Tetapi, kita tidak sempat terletak dalam bentuk ayo kita langgar akad, ayo kita berangkat ke tempat lain ataupun melaksanakan perihal lain dalam akad apa juga yang kita untuk. Jadi bila BMW berkata OK Toprak, kita tidak hendak membatasi Kamu, bila Kamu mau berangkat ke MotoGP, Kamu dapat berangkat tahun depan, hingga kita dapat berangkat ke MotoGP.”

Sofuoglu meneruskan dengan berkata kalau” terdapat regu yang membutuhkan Toprak. Telah terdapat perundingan”.

Dalam sebagian minggu terakhir, Honda dikabarkan sudah mengajukan ajuan pada Razgatlioglu. Perihal itu kelihatannya tidak bisa jadi terjalin saat ini, dengan Honda membenarkan kontrak terkini bertempo 2 tahun dengan Mir, sedangkan Luca Marini serta Johann Zarco sudah mempunyai komitmen sampai 2025.

Honda dapat saja mengganti arah dengan bangku LCR kedua, yang dengan cara spesial disiapkan buat pembalap Jepang, walaupun perihal ini telah diresmikan semenjak 2018. Pada langkah ini, mengubah Takaaki Nakagami dengan Razgatlioglu tidak masuk ide buat suatu regu yang lagi dalam langkah pembangunan balik.

Rider Turki itu mengonfirmasi pada Motorsport. com kalau Yamaha merupakan pabrikan yang sudah melaksanakan perundingan. Mereka belum memublikasikan kawan setim Fabio Quartararo buat tahun depan di skuad pabrikan, walaupun buat alibi yang serupa semacam Honda, Yamaha mengubah juara grand prix yang telah teruji dalam diri Alex Rins dengan pembalap di luar ekosistem MotoGP kayaknya tidak masuk ide.

Bila Pramac betul- betul jadi kawan kerja satelit Yamaha, mempunyai julukan besar semacam Razgatlioglu dalam warna regu hendak kurangi bogem mentah kehabisan atasan kompetisi Jorge Martin serta peluang buat memperebutkan titel tahun depan dengan meninggalkan Ducati pasti hendak bawa profit dalam waktu pendek.

Razgatlioglu, dapat dipahami, amat mau alih ke MotoGP lebih kilat dari esok. Pada umur 27 tahun, walaupun belum sangat berumur, tetapi peluang menurutnya buat alih ke MotoGP kian dekat.

Bersamaan berjalannya durasi, tidak diragukan lagi kalau Razgatlioglu bisa bertumbuh jadi pembalap grand prix yang kuat. Tetapi, tingkat di MotoGP dikala ini telah sedemikian muka alhasil durasi tidaklah suatu yang dipunyai oleh pembalap terkini, terlebih pembalap yang mempunyai ekspektasi besar.

Kemampuan Razgatlioglu di atas Superbike sudah menghasilkan banyak pancaran sepanjang beliau berkecimpung di WSBK, serta beliau saat ini melaksanakan suatu yang cuma hendak jadi perihal yang bagus buat seri itu dalam waktu jauh.

Tahun- tahun kekuasaan Rea atau Kawasaki, walaupun mempunyai momen- momen yang kokoh, tetapi sehabis sebagian durasi setelah itu, kekuasaan itu mulai menurun. Penawanan Ducati atas titel pemenang dalam 2 tahun terakhir( dengan Razgatlioglu selaku runner- up di atas Yamaha) sudah berjalan bersamaan dengan dominasinya di MotoGP, dengan regu asal Italia ini mencaplok piala- piala di tingkat paling tinggi. Perihal ini pantas diapresiasi, tetapi kompetisi merupakan suatu yang didambakan oleh tiap penggemar balap.

Serta WSBK tahun ini mempunyai perihal itu. Razgatlioglu dikala ini mengetuai klasemen dengan 21 nilai sehabis 4 putaran serta 6 kemenangan, melaksanakannya dengan paket BMW yang sudah berjuang sepanjang sebagian tahun di bermacam tangan buat jadi sekompetitif yang ditunjukkan oleh pembalap Turki ini.

MotoGP menikmati masa- masa indahnya pada tahun 2024. Memandang lebih jauh ke depan, susah buat memandang kalau MotoGP menginginkan LINK ALTERNATIF LGO4D lebih dari yang beliau mau.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas