Isiscesenatico – SHANGHAI LGO4D: KEMENANGAN EVANS DIINVESTIGASI

Isiscesenatico – Mitch Evans mengklaim kemenangan Resep E keduanya masa ini sehabis LGO4D CASINO lap terakhir di Shanghai E- Prix. Tetapi, pembalap Jaguar Racing itu rawan kehabisan titel bila analitis menciptakan jika ia memperoleh profit yang tidak seimbang.

Evans serta rivalnya dari Porsche, Pascal Wehrlein, memimpin beberapa besar pacuan 29 putaran di Sirkuit Global Shanghai, tiap- tiap mengetuai buat beberapa besar durasi di dekat jalan yang terpenggal.

Sehabis mengetuai pada catok awal, Wehrlein dengan cara jelas tingkatkan kecekatan serta menjaga posisi di sebagian titik di dekat lap, paling utama di Belengkokan 6.

Tetapi, di Belengkokan 6 pada lap ke- 23, Evans mengetuai. Cuma 2 lap setelah itu, Wehrlein balik ke posisi terdahulu namun cuma sehabis memotong Turn 11 lewat antrean belengkokan terakhir sehabis berdampingan dengan Evans.

Di balik, Jaguar kedua dari Nick Cassidy lalu naik ke antrean paling atas sehabis merosot ke P10 buat mengirit daya, serta dengan cara jelas mempunyai kelebihan 1- 2 persen lebih banyak dari mobil- mobil di depannya.

Sehabis naik ke antrean ketiga dengan 4 lap tertinggal, Cassidy membayangi kawan seregunya, Evans, yang mulai memencet Wehrlein di Belengkokan 6.

Walaupun mempunyai lebih banyak tenaga, Cassidy diperintahkan oleh timnya buat menjaga posisi serta melindungi Evans dari buruan regu lain, tercantum Porsche kedua, Antonio Felix da Costa, serta Jake Dennis( Andretti).

Merambah lap terakhir, Evans melesat ke bagian luar lewat belengkokan jauh di Belengkokan 1 buat mengutip ganti posisi terdahulu dari Wehrlein serta mencapai kemenangan.

Tetapi, pembalap asal Selandia Terkini ini sedang dalam pelacakan atas kejadian dengan Wehrlein kala angkasawan Jerman ini memotong belengkokan terakhir kedua. Keduanya dipanggil ke steward pascabalapan.

Sedangkan Evans meregang podium paling tinggi, Cassidy melancarkan serbuan terakhir kepada Wehrlein lewat serangkaian belengkokan.

Cassidy beranjak ke bagian dalam bagian kiri, di mana Wehrlein menutup pintu. Keduanya melaksanakan kontak yang membuat kapak depan mobil angkasawan 29 tahun itu cacat.

Dikala Wehrlein menaiki posisi kedua, atasan klasemen sedangkan Cassidy cuma sanggup menjaga posisi podium terakhir dari Oliver Rowland yang mengejarnya.

Pembalap Nissan ini sukses naik ke antrean paling atas di lap- lap terakhir, membuat da Costa serta Dennis, si pemenang bertahan jadi pembalap terakhir yang memakai Attack Bentuk di akhir adu.

Pembalap asal Prancis, Jean- Eric Vergne, menaiki P7. Tetapi, semacam perihalnya da Costa yang finis antrean kelima, beliau pula sedang dalam cara analitis sebab” mendesak pembalap lain ke luar jalan”.

Nyck de Vries( Mahindra) mencapai nilai pertamanya masa ini dengan menaiki posisi kedelapan sehabis mantan pembalap Resep 1 ini luang mengetuai pada satu langkah.

Sebastien Buemi( Envision) serta Stoffel Vandoorne( LGO4D RTP) memenuhi 10 besar dalam pacuan yang cuma diwarnai satu kali retired serta tidak terdapat safety car.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas