Isiscesenatico – LGO4D: RUMOR PEREKRUTAN TUNJUKKAN ASTON MARTIN MENARIK

Isiscesenatico – Prinsipal Aston Martin, LGO4D ONLINE, suka mengikuti rumor sebagian karyawan tua Resep 1 hendak alih ke timnya.

Regu yang berplatform di Silverstone ini berambisi bisa memastikan talenta- talenta kunci semacam ketua metode Serta Fallows, yang berasosiasi dengan regu dari Red Bull pada 2022, untuk naik kategori di kompetisi jet bumi.

Julukan terakhir yang berhubungan dengan Aston Martin merupakan kepala metode Ferrari, Enrico Cardile. Terdapat sebagian informasi yang mengatakan kalau regu asal Inggris itu sudah melaksanakan kontak dengan ketua teknis berumur 49 tahun itu.

Walaupun Krack tidak menanggapi rumor itu, beliau berkata kalau ketergantungan nama- nama berarti dengan regu ialah bayangan dari kemampuan mereka.

” Terdapat banyak informasi yang dapat dibaca mengenai karyawan teknis tua serta perekrutan,” tutur Krack pada alat di tengah F1 GP Kanada.

” Aku pikir informasi ini membuktikan kalau ini merupakan tempat yang menarik buat bertugas. Ini merupakan perihal yang baik sebab membuktikan kalau seluruh orang yakin cetak biru ini dapat berhasil besar.”

Krack berkata kalau mereka terbuka buat peluang ini bila terdapat karyawan yang baik dalam profesi mereka.

” Bila Kamu mempunyai banyak orang yang bagus, Kamu wajib senantiasa terbuka buat itu serta memandang gimana Kamu bisa menggabungkan mereka ke dalam regu,” kata Krack.

Aston Martin mengecap nilai lebih sedikit dibanding pada langkah ini masa kemudian walaupun terdapat kenaikan penting di pabrik. Perihal ini membuat Krack ditanya apakah terdapat ketidakcocokan antara perkembangan di luar jalan serta penampilan di jalan. Beliau juga membantahnya.

” Cara ini menginginkan durasi,” tegasnya.” Jadi, terdapat peralihan yang konsisten antara manajemen ekspektasi kita serta ekspektasi yang Kamu mengadakan.

” Kita melewati itu dengan beda yang besar tahun kemudian, jadi itu sudah jadi tolok ukur kita tahun ini. Jadi tahun ini kita wajib menempatkannya dalam LGO4D ALTERNATIF yang sedikit lebih bagus.”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas