Isiscesenatico – DEMI MOBIL RGO303, VERSTAPPEN INGIN BOBOT DIPANGKAS BESAR-BESARAN

Isiscesenatico – Max Verstappen menekankan kalau buah pikiran penurunan berat mobil Resep 1 sebesar 30 kilogram pada 2026, sepatutnya 100- 150 kilogram.

FIA mengeluarkan rincian peraturan terkini yang diresmikan buat 2 masa menjelang Grand Prix RGO303 LOGIN, dengan mobil yang hendak jadi sedikit lebih pendek serta lebih kecil dibanding saat ini.

Penyusutan berat sebesar 30 kilogram hendak terjalin, serta perihal ini sedikit menyejukkan para pembalap, yang mengkampanyekan mobil lebih enteng dalam sebagian tahun terakhir.

Tetapi dengan tim- tim berjuang buat penuhi angka minimal serta telah melaksanakan mobil dengan berat berlebih, yang hendak kurangi durasi putaran, pemenang bumi 3 kali Verstappen takut regulasi itu justru menimbulkan kesusahan lain.

” Ini hendak jadi amat susah dengan gimana seluruhnya, tetapi ayo kita amati,” tuturnya pada Motorsport. com.” Arti aku, apalagi saat ini juga, sebagian regu telah keunggulan berat, bukan? Jadi, buat kurangi berat sampai 30 kg… pasti saja, aku ketahui kalau dimensinya hendak sedikit berganti, tetapi aku tidak percaya 30 kg hendak jadi skrip yang sempurna.”

Hal apakah penurunan yang direncanakan itu lumayan buat meredakan kemauan para pembalap serta membagikan pengalaman yang lebih menarik di balik kemudi, Verstappen menanggapi,” Kamu menginginkan paling tidak 100- 150 kilogram.

” Dikala ini dengan situasi yang terdapat, pasti saja perihal itu tidak bisa jadi. Tetapi, itu pula berhubungan dengan mesin, bukan? Mesin serta baterai… amat berat serta jauh, luas. Dikala ini perihal itu sedang angan- angan, tetapi seperti itu yang kita butuhkan, buat buatnya lebih gesit serta bisa jadi sedikit lebih mengasyikkan.

” Keamanan meningkatkan banyak berat, yang pasti saja baik, namun aku percaya kalau kita bisa melaksanakan keadaan yang sedikit berlainan. Itu terkait pada peraturan yang Kamu untuk.”

DRS tidak hendak timbul di mobil- mobil terkini sebab aerodinamika aktif serta RGO303 SLOT LOGIN telah ada untuk para pembalap.

Hal override, Verstappen berkata,” Aku tidak ketahui seberapa efisien itu hendak terjalin. Ini merupakan suatu yang belum sempat aku amati, seberapa efektifnya perihal itu hendak terjalin.”

Beliau berbual,” Bisa jadi kita memerlukan pisang serta kulit kijing merah…”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas