Isiscesenatico – GANGGU RED BULL, RGO303 DESAK KONFLIK HORNER-VERSTAPPEN DITUNTASKAN

Isiscesenatico – Helmut Marko menyangka pertengkaran antara SLOT RGO303 serta Jos Verstappen merupakan kendala yang tidak butuh buat Red Bull F1. Beliau berambisi friksi lekas dituntaskan supaya tidak berlarut.

Advokat motorsport Red Bull, Helmut Marko, berkata kalau regu Resep 1 tidak dapat mengutip resiko nasibnya di jalan balap tersendat oleh bentrokan tidak berarti semacam yang terjalin antara Jos Verstappen serta Christian Horner.

Verstappen Sr marah serta beranggapan terdapat aduk tangan si prinsipal regu yang berusaha membatalkan keterlibatannya dalam Ambalan Hikayat di Red Bull Ring, Pekan( 30 atau 6 atau 2024). Pada alat Belanda, laki- laki Belanda itu berkata kalau beliau terdesak menarik diri dari konsep percobaan coba mobil RB8 menjelang GP Austria sebab beliau percaya Horner berupaya menghalanginya.

Pada Formule

1, beliau mengemukakan,” Aku telah betul- betul berakhir dengannya. Beliau nampak semacam anak TK. Aku dapat saja memandu mobil, tetapi aku mundur.

” Aku merasa Horner amat kebayi- bayian. Itu membuktikan suatu mengenai dirinya, aku pikir.”

Horner sendiri setelah itu menyangkal kalau terdapat hak veto dari grupnya atas permasalahan ini serta menerangkan kalau suasana Verstappen Sr. tidak menarik perhatiannya.

” Kamu tidak dapat mengatur seluruh suatu dalam hidup,” beliau meningkatkan.” Aku tidak dapat mengatur ikatan dengan papa pembalap, namun fokus aku merupakan pada kemampuan pembalap serta kemampuan regu kita. Serta di sanalah fokus aku terletak.”

Tetapi di tengah pertarungan yang kian kencang dengan McLaren buat memperebutkan kemenangan di pacuan, Marko berkata kalau gesekan sejenis itu tidak bisa mengambil atensi orang.

Pada ServusTV, Marko mengatakan,” Kita sesungguhnya sudah menyudahi buat berkonsentrasi pada bagian berolahraga serta mempunyai lumayan banyak permasalahan di situ buat menyelesaikannya.

” Tetapi aku hendak berkata kalau itu( pertengkaran) merupakan permasalahan individu antara Jos serta Christian, serta( salah satu) yang sepatutnya tidak terjalin serupa sekali mengenai keadaan sepele semacam pementasan.”

Marko berkata kalau dengan kelebihan Red Bull di pucuk klasemen F1 yang sudah terkikis dalam sebagian minggu terakhir, semua fokus regu wajib tertuju pada apa yang terjalin di jalan.

” Kita wajib serta hendak berkonsentrasi penuh pada berolahraga ini,” LIVE CHAT RGO303.” Kita mempunyai rival yang amat kokoh di McLaren.

” McLaren, di tiap jalan, dengan tiap temperatur, dengan tiap tipe ban, senantiasa langsung kilat. Jadi itu hendak jadi perihal yang susah selama masa.”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas