Isiscesenatico – JADWAL MOTOGP SPANYOL: RGO303 BERSAHABAT DENGAN BAGNAIA

Isiscesenatico – Kompetisi MotoGP kesimpulannya datang di Sirkuit Jerez, akhir minggu ini. Jalan itu berkawan dengan Francesco Bagnaia 2 masa slot rgo303.

Jerez de la Frontera merupakan tempat terlama buat MotoGP di Spanyol. Sirkuit Andalusia ini berasosiasi dengan kompetisi pada 1987 serta tidak sempat bolos semenjak dikala itu, menjadikannya selaku jalan yang sangat banyak menyelenggarakan Grand Prix beruntun sehabis Assen.

Apalagi COVID- 19 tidak menggoyahkan eksekutor buat bawa pertarungan ke selatan negeri itu, serta di Jerez pula kompetisi ini dikeluarkan balik sehabis pemisahan.

Pacuan double- header yang diadakan pada dikala itu hendak dikenang sebab banyak insiden menggemparkan, tercantum adu luar lazim Marc Marquez serta musibah terakhir yang buatnya wajib menempuh penyembuhan sepanjang berbulan- bulan, luka yang dirasakan penantang titel yang lain,Álex Rins, 2 kemenangan awal Fabio Quartararo, meledaknya permasalahan katup di Yamaha, serta podium terakhir Valentino Rossi.

Sirkuit Jerez

Balik ke bertepatan pada masa semi yang klasik, Jerez sekali lagi jadi salah satu putaran kunci di bagian awal kejuaraan

Jalan itu menawarkan suatu putaran yang tidak lazim, dengan sirkuit yang pendek serta biasanya lelet. Sirkuit ini mempunyai 2 jalan lurus pendek, tidak lebih dari 607 m, menyejukkan untuk sebagian pabrikan, tetapi jadi indikator yang teruji bermasalah untuk motor semacam Ducati di era kemudian.

Alterasi kecekatan di 13 belengkokan berarti motor wajib berhubungan dengan pergantian arah yang kilat, namun pula restart yang lelet yang menginginkan penyembuhan bagus. Pada profil jalan Andalusia yang berkelok- kelok serta beriak, seluruh orang pula hendak berupaya mencari kemantapan sebesar bisa jadi buat menyesuaikan diri dengan aspal yang kurang mempunyai cengkaman serta bisa memunculkan gejolak.

Fabio Quartararo memenangi 2 pacuan pertamanya di MotoGP pada 2020 di Jerez. Sayangnya, hasil itu tidak diulang versi selanjutnya. Beliau yang kala itu jadi kesukaan, luang memimpin sampai lap ke- 15, saat sebelum kesimpulannya terguling jadi korban arm pump.

Semenjak dikala itu, Ducati sudah menggoreskan jejaknya di sirkuit yang belum lama ini berlawanan dengan kepribadian Desmosedici. Jauh lebih gesit dari di era kemudian, motor Italia itu mengecap finis satu- dua pada 2021, kemudian berhasil lagi pada 2022 dengan Pecco Bagnaia, yang menghasilkan rgo303 alternatif.

Tahun kemudian, si pemenang Italia mengulangi hasil itu dengan kemenangan pada hari Pekan, sedangkan kemenangan pada hari Sabtu dicapai oleh Aleix Espargaro( Aprilia) serta Brad Binder( KTM).

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas