Isiscesenatico – DARAH RICCIARDO MENDIDIH KARENA ULAH STROLL LGO4D

Isiscesenatico – Daniel Ricciardo marah dengan antipati Lance Stroll buat bertanggung jawab atas lgo4d online mereka di F1 GP Tiongkok, Pekan( 21 atau 4 atau 2024).

Kala para pembalap memulai buat mengawali balik pacuan di lap 27, terkuncinya mobil Aston Martin Fernando Alonso di hairpin membuat lawan- lawan di belakangnya wajib mengerem.

Kawan seregunya, Lance Stroll, menubruk bagian balik mobil RB, Ricciardo, sampai terangkat serta mengalmi kehancuran. Keduanya terdesak pergi dari pertarungan. Putra owner Aston Martin itu awal mulanya mempersalahkan pembalap yang buatnya tiba rem, yang tanpa sepengetahuannya nyatanya merupakan Alonso.

Tetapi, steward FIA mempunyai opini yang berlainan serta membagikan denda durasi 10 detik pada pembalap asal Kanada itu. Beliau pula menyambut 2 nilai denda di Luar biasa License, alhasil totalnya jadi 7 nilai sepanjang 12 bulan terakhir.

Ricciardo, yang memandang kesempatannya buat mencapai nilai awal di tahun 2024 menguap, amat marah dengan minimnya tanggung jawab Stroll atas kejadian itu sehabis menyaksikan siaran balik.

” Bisa jadi dalam satu jam, kala ia melihatnya, ia bisa jadi hendak bertanggung jawab. Tetapi bila tidak, aku tidak dapat membantunya, sedemikian itu pula dengan siapa juga di mari,” Ricciardo menerangkan.

” Ini amat membuat frustrasi. Nyata, kejadian balap dapat saja terjalin, namun di balik safety car, itu tidak bisa terjalin.

” Yang membuat darah aku mendidih merupakan aku menyaksikannya di dalam mobil, melihatnya dari ujung pandangnya. Lekas sehabis kita mulai mengerem, Kamu dapat memandang helmnya berbelok ke kanan serta ia memandang ke pucuk Belengkokan 14, ia apalagi tidak memandang aku. Kala berpaling ke balik, beliau telah terletak di balik aku.

” Aku tidak ketahui apa yang ia jalani, di mana kepalanya terletak, namun yang wajib ia jalani merupakan membahayakan aku dalam suasana itu, serta ia nyata tidak melaksanakannya. Ayo kita amati apa yang ia tuturkan di alat, namun bila ia mengejar aku, hingga aku hendak berkata lebih banyak lagi…”

Marah Ricciardo bertambah kala diperdengarkan pendapat radio Stroll, yang membuktikan kalau beliau mempersalahkan pembalap Australia itu.

” Aku lambat- laun mulai hening, serta setelah itu aku diberitahu apa yang Lance pikirkan mengenai kejadian itu. Warnanya, aku bego, serta itu salah aku. Perihal itu membuat darah aku mendidih, sebab dikala itu amat jelas serta pula terletak di balik safety car,” ucapnya.

” Salah satunya perihal yang wajib Kamu jalani merupakan mencermati mobil di depan. Kita tidak dapat memperhitungkan apa yang hendak dicoba si atasan. Pacuan tidak hendak diawali hingga garis pengawasan.

” Aku melaksanakan yang terbaik buat tidak berkata apa yang mau aku tuturkan, tetapi persetan dengan orang itu. Serta aku pula berlagak bagus! Tetapi bila itu yang ia pikirkan…”

Sehabis itu, Stroll menjelaskan kalau pendapat” imbesil” yang dilontarkannya tidak tertuju pada Ricciardo.

” Aku rasa bukan ia,” ucapnya.” Seluruh orang tiba rem serta ia merupakan orang yang terletak di depan aku. Jadi aku tidak berasumsi ia tiba rem, itu merupakan dampak concertina.

” Aku menemukan denda sebab hasil kesimpulannya aku menabrak Ricciardo, namun itu tidak semacam seluruhnya wajar serta aku cuma menabrak bagian belakangnya. Terdapat dampak concertina yang amat abnormal serta aku mau memandang para steward mempertimbangkannya sedikit lebih banyak.”

Ketetapan para steward bersuara,” Kita menyudahi kalau lgo4d login sepatutnya mengestimasi laju mobil- mobil di depannya, paling utama Mobil 3 serta sepatutnya bersiap buat mengerem.

” Seandainya saja beliau melaksanakan perihal itu, hingga tumbukan itu bisa dijauhi. Oleh sebab itu, Mobil 18 yang sangat disalahkan atas tumbukan yang pada kesimpulannya membuat Mobil 3 wajib pergi dari pacuan.”

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas