Isiscesenatico – ASTON MARTIN MAKIN GENCAR YAKINKAN LGO4D

  • Isiscesenatico – Usaha Aston Martin buat memperoleh hikayat konsep SLOT LGO4D 1, Adrian Newey, kian beruntun dengan kunjungan rahasia ke pabrik

Ferrari mengalami kompetisi yang kian berat buat memperoleh pelayanan Adrian Newey sehabis timbul berita kalau Aston Martin mengundangnya buat muncul dengan cara bisik- bisik ke pabrik mereka di Silverstone.

Aston Martin sudah lama dikenal terpikat dengan pelayanan Newey. Maret kemudian, Motorsport. com mengatakan kalau pemiliknya, Lawrence Stroll, sudah mengajukan ajuan individu kepadanya.

Bagi pangkal, kunjungan rahasia telah terjalin. Dituturkan kalau karyawan Aston Martin dimohon buat meluangkan pabrik sepanjang ia tiba buat menghindari kebocoran data mengenai Newey.

Walaupun Ferrari sudah lama jadi kesukaan untuk Newey, terdapat keragu- raguan mengenai apakah beliau hendak terpikat pada tipe pergolakan yang dibutuhkan buat komitmen kepada badan Maranello ataupun tidak.

Kebalikannya, perpindahan buat memperoleh masukan dari regu Inggris hendak lebih masuk akal, serta kelihatannya tidak terdapat kekurangan pihak yang terpikat.

Sedangkan Ferrari serta Aston Martin sudah jadi kesukaan buat memperoleh pelayanan Newey, sumber- sumber melaporkan kalau McLaren serta Mercedes pula berupaya keras di balik layar buat mengajaknya bergabung- meskipun kedua regu itu senantiasa diam serta bersikukuh kalau mereka suka dengan lapisan teknis mereka dikala ini. Williams pula dengan cara terbuka sudah berupaya buat menggaetnya.

Aston Martin pasti saja mempunyai tekad yang mau diamati Newey dari suatu regu. Kepindahannya ke situ hendak membidik pada pembaruan ikatan kegiatan dengan Red Bull dengan ketua teknisnya, Serta Fallows.

Perihal ini pula hendak membuka pintu untuk kemitraan dengan Fernando Alonso, pembalap yang Newey sendiri sempat berkata kalau beliau mau bertugas serupa dengannya di sesuatu dikala dalam pekerjaannya.

Berdialog tahun kemudian mengenai pembalap yang mau beliau rancang mobilnya, Newey berkata,” Bertugas dengan Fernando serta Lewis hendak jadi perihal yang luar lazim. Tetapi, itu tidak sempat terjalin. Terkadang memanglah semacam itu, begitulah keadaannya.”

Alonso sendiri pula mengatakan harapannya tahun kemudian kalau beliau dapat melaksanakan suatu dengan Newey di era depan.

” Beliau merupakan hikayat berolahraga ini,” tutur Alonso.” Kita telah amat dekat sebagian kali buat bertugas serupa serta kita sudah membahas perihal ini.

” Aku berambisi sesuatu hari esok aku dapat bertugas serupa dengannya… Aku hendak mengemudikan( Aston Martin) Valkyrie( cetak biru mobil jalan balap yang awal mulanya dipandu oleh Newey) di markas. Bisa jadi aku hendak merasakan suatu kala telah turun serta itu hendak membuat aku senang.”

Salah satu pandangan menarik yang lain dari usaha Ferrari buat menarik Newey merupakan kerja sama baru- baru ini mengenai era depan Enrico Cardile, kepala unit sasis serta aerodinamika.

Cardile dikenal menemukan ajuan sungguh- sungguh dari Aston Martin buat berasosiasi dengan regu, yang dapat jadi menggoda untuk laki- laki Italia itu bila beliau merasa kehadiran Newey di Ferrari hendak menutupi partisipasi yang sudah beliau bagikan pada regu.

Perihal ini pula dapat jadi ciri peringatan untuk Ferrari kalau mereka bisa mengutip resiko mengusik sebagian bintangnya bila mereka membuat perjanjian dengan Newey.

Suasana yang melingkupi Aston Martin serta Newey dan Cardile merupakan fakta kalau owner regu, LINK SLOT LGO4D, tidak bermukim bungkam dalam ambisinya buat lalu menaikkan daya regu dalam upayanya buat jadi yang terdahulu di F1.

Berdialog baru- baru ini mengenai pola pikir Aston Martin, Alonso berkata,” Tidak terdapat regu lain di paddock yang mempunyai tekad serta konsep era depan semacam yang dipunyai Aston. Namun pada dikala yang serupa, Kamu wajib menggapai tujuan- tujuan itu serta Kamu wajib membagikan hasil- hasil itu.

” Regu ini sedang amat terkini 2 tahun kemudian. Jumlah orang yang bertugas di pabrik itu 2 kali bekuk lebih banyak. Mereka terletak di suatu gedung berumur di Yordania, saat ini mereka terletak di pabrik yang amat modern.”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas