Isiscesenatico – LGO4D Belanda 2024 – Dani Pedrosa Singgung Nasib Marc Marquez, Cepat Berubah Dibanding Kokokan Ayam

Isiscesenatico – Dani Pedrosa menerangi kiprah pembalap Gresini Racing ialah LGO4D INFO di sela- sela bergulirnya MotoGP Belanda 2024.

Hari kedua MotoGP Belanda 2024 yang berjalan di Sirkuit Assen pada Sabtu( 29 atau 6 atau 2024) kemarin selesai iba untuk seseorang Marc Marquez.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu kandas mencapai pole position berakhir tampak kurang mengerkah dalam tahap kualifikasi MotoGP Belanda 2024.

Tidak cuma itu saja, kodrat Marquez terus menjadi sial kala ia tidak sanggup menggoreskan satu nilai juga berakhir hadapi musibah pada sprint race.

Walaupun begitu, hasil kurang baik yang mengenai peraih 8 titel pemenang bumi itu takkan mempengaruhi kepada era depan kariernya.

Di MotoGP 2025 kelak, pembalap berumur 31 tahun itu hendak jadi tandem Francesco Bagnaia di regu pabrikan Ducati.

Ini ialah kali awal untuk Marquez memperoleh merek selaku rider pabrikan berakhir meninggalkan Repsol Honda pada akhir 2023.

Dalam perjalanannya memperoleh tempat itu, Marquez menyisihkan 2 lawan kokoh ialah Enea Bastianini serta Jorge Martin.

Dipilihnya rider asal Spanyol itu buat mendiami satu bangku di Ducati pasti jadi kejutan salah satunya untuk Dani Pedrosa.

Baca Pula: MotoGP Belanda 2024- Saksi Mata Terdekat Ucap Terdapat yang Abnormal dari Musibah Marc Marquez

Pedrosa yang sempat jadi kawan setim Marquez di Repsol Honda sedang tercengang dengan tahap yang terbuat pabrikan Italia itu.

” Suatu yang mencengangkan sudah terjalin,” tutur Dani Pedrosa, dikutip BolaSport. com dari halaman Motosan.

Little Spaniard pula tidak yakin dengan sepak terjang Marquez yang balik memperoleh status selaku pembalap pabrikan berakhir belum lama angkat kaki dari Honda.

Dengan bunyi berbual, laki- laki yang saat ini bertugas selaku test rider KTM itu apalagi mengatakan kodrat Marquez lebih kilat berganti dibanding kokokan ayam.

” Pada kesimpulannya menerangi tertular Marc Marquez di mana ia terletak di Honda 2 tahun kemudian,” tutur Pedrosa.

” Ia sudah berpindah dari regu sah Honda ke regu sah Ducati dalam durasi kurang dari satu kokok ayam jantan,” imbuhnya.

Bagimana tidak? 2 tahun lebih dahulu Marquez sedang jatuh bangun serta kesusahan dikala mengaspal buat Honda yang lagi hadapi darurat sampai saat ini.

Suasana susah itu buatnya memindahkan ke Gresini Racing yang notabene regu klien LGO4D ALTERNATIF dengan kontrak sampai akhir masa ini saja.

Contoh lihat aliran yang berhasil manis, saat ini sang owner no 93 itu balik memperoleh status rider pabrikan lagi dalam tempo relatif kilat.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas