Isiscesenatico – ACOSTA GANTIKAN MILLER DI TIM LGO4DMULAI MOTOGP 2025

Isiscesenatico – Pembalap Tech3 GasGas, Pedro Acosta, hendak naik kategori ke regu pabrikan KTM buat LGO4D PENIPU 2025, mengambil alih Jack Miller.

Anak muda berumur 20 tahun ini sukses memperoleh advertensi ke skuad penting KTM sehabis 6 putaran dalam kampanye rookie, di mana beliau sudah mencapai 2 podium grand prix serta berkelahi dengan para pemenang semacam Marc Marquez serta Francesco Bagnaia.

” Amat berarti untuk aku buat lalu maju bersama KTM, serta memandang totalitas cetak biru serta kisahnya sampai dikala ini dan gimana kita bertumbuh dalam pacuan,” tutur Acosta.

” Jadi, amat mengasyikkan buat meneruskan era depan, menggunakan sebentuk oranye semacam balik ke rumah. Metode mereka mendesak serta bertumbuh dalam sebagian tahun terakhir inilah yang pula mendesak aku buat bertahan sepanjang sebagian tahun ke depan.”

Rider Spanyol sudah dibina oleh KTM semenjak dini kariernya pada balap grand prix. Dengan cara efisien menjaminnya buat naik ke kategori penting dikala beliau sedang membalap di Moto3 2021.

Kesimpulannya, Acosta membuat tahap yang ditunggu- tunggu ke MotoGP tahun ini selaku pemenang bertahan Moto2, berasosiasi dengan Augusto Fernandez di regu satelit Tech3 GasGas, namun dengan motor pabrikan RC16 serta teknisi yang diadakan KTM.

The Shark of the Mazzaron tampak bergengsi di dini masa 2024 alhasil beliau jadi pembalap dengan angka paling tinggi di KTM. Hasil yang diraihnya dalam 6 putaran dini sudah menempatkannya di posisi keenam klasemen sedangkan, 2 tingkatan di atas pembalap regu pabrikan KTM, Brad Binder, yang mempunyai kontrak waktu jauh sampai akhir masa 2026.

Acosta dengan cara besar diperkirakan hendak mengamankan satu tempat di skuad pabrikan KTM pada 2025. Namun, regu asal Austria itu mengutip ketetapan mencengangkan dengan memublikasikan kepindahannya apalagi saat sebelum sela waktu masa panas.

Beliau hendak mengambil alih posisi yang dikala ini dihuni Miller. KTM sudah mengingatkan kalau angkasawan Australia serta Fernandez belum tampak cocok impian regu. Kedua rider dikala ini bersandar di tingkatan 15 serta 17 klasemen sedangkan serta cuma mengumpulkan 40 nilai dibanding dengan 83 nilai kepunyaan Acosta.

Tetapi, pemberitahuan ini tidak dan merta menunjukkan akhir dari ekspedisi Miller di KTM, dengan pembalap Australia itu dipercayai hendak dievaluasi buat alih ke arah yang bertentangan dengan GasGas.

Pit Beirer, Ketua KTM Motorsports berkata,” Dengan suka batin kita memublikasikan informasi ini.

” Kita serupa bersemangatnya dengan seluruh orang dikala Pedro membuktikan kecekatan serta kepribadiannya di jalan, serta kelihatannya anak ini memperoleh banyak penggemar terkini di semua bumi.

” Semenjak hari awal di Red Bull MotoGP Rookies Cup, kita bisa memandang kalau beliau merupakan pembalap yang istimewa. Seorang yang melaksanakan bermacam perihal dengan metode berlainan, serta dengan karakter terkuat buat membuat jalannya sendiri.

” Perihal itu buatnya istimewa di bumi MotoGP. Ini berikan kita banyak tenaga serta daya buat melaksanakan ekspedisi ini bersamanya lewat regu serta motor kita.

” Aku pula mau membagikan penghargaan pada KTM GP Academy serta banyak orang semacam Aki Ajo serta LGO4D SLOT LOGIN. Amat mengasyikkan kalau kita hendak bersama buat sebagian tahun lagi.

” Beliau mempunyai era depan yang amat besar di MotoGP serta kita amat menantikan sesi terkini dalam kariernya bersama kita.”

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas