Isiscesenatico – EMPAT PEMBALAP DIINVESTIGASI USAI INSIDEN FP3 F1 GP LGO4D

Isiscesenatico – Steward Resep 1 menyelidiki kejadian yang mengaitkan Lance Stroll atau Lewis Hamilton serta Charles Leclerc atau Lando Norris di bimbingan leluasa ketiga GP Spanyol, Sabtu( LINK SLOT LGO4D).

Steward Resep 1 menyelidiki kejadian yang mengaitkan Lance Stroll atau Lewis Hamilton serta Charles Leclerc atau Lando Norris di bimbingan leluasa ketiga GP Spanyol, Sabtu( 22 atau 6 atau 2024).

Lewis Hamilton, Lance Stroll, Charles Leclerc serta Lando Norris lagi diselidiki oleh aparat Grand Prix Spanyol Resep 1 sehabis 2 tumbukan terpisah yang abnormal di bimbingan terakhir.

Gimana juga FP3 amat berarti untuk para pembalap buat menguatkan set- up serta perencanaan ban mereka menjelang perampasan posisi grid, para pembalap amat mau memperoleh hasil baik.

Tetapi terdapat 2 kejadian terpisah kala para pembalap nampak melampiaskan kekesalan mereka sehabis memandang lap yang baik jadi cacat.

Pada kejadian awal, yang terjalin dekat 20 menit tahap berjalan, Hamilton yang maju dengan lelet dengan cara tidak terencana membatasi Stroll yang lagi tancap gas di Belengkokan 5.

Pemenang bumi 7 kali lekas memohon maaf lewat radio serta berupaya buat pergi dari rute pembalap Aston Martin itu dikala melampaui belengkokan, tetapi pembalap asal Kanada itu beranjak ke arahnya serta keduanya melaksanakan kontak enteng dikala pergi dari belengkokan.

Stroll serta Hamilton setelah itu dipanggil buat menempuh analitis atas aksi mengemudi yang berpotensi mematikan.

Artikel 33. 4 dari Peraturan Berolahraga F1 melaporkan,” Mobil tidak bisa dikemudikan dengan lelet, tidak tentu, ataupun dengan metode yang berpotensi mematikan pembalap lain ataupun orang lain.”

Kejadian kedua terjalin pada putaran terakhir kala Leclerc nyata merasa kalau beliau sudah dihalangi oleh Norris di Belengkokan 5.

Dikala keduanya berakselerasi pergi dari belengkokan, dengan putaran Leclerc yang cacat, beliau nampak berbelok ke kiri ke arah pembalap McLaren itu dikala berupaya buat menyingkir.

Aksi kasar Leclerc lumayan menurutnya buat mengantuk kapak depan Norris serta keduanya dengan cara sah dipanggil buat mengarah steward.

Berdialog lewat radio regu, Norris berkata,” Ia terkini saja menabrak aku. Aku rasa aku hadapi luka.”

Leclerc yang nampak risau berpendapat,” Sialan. Aku tidak paham kenapa mereka melaksanakan itu.”

Ferrari merespons dengan berkata pada Leclerc kalau kayaknya Norris pula membatasi LGO4D ALTERNATIF.

Dalam kejadian terpisah yang lain yang terjalin di Belengkokan 7 sebagian dikala setelah itu, Verstappen terdesak meluas buat menjauhi kontak dengan Norris yang maju ayal, yang dicatat oleh para aparat.

Tetapi, sehabis ditinjau balik, dirasa tidak butuh dicoba analitis lebih lanjut.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas