Isiscesenatico – FP3 F1 GP SPANYOL: RGO303 CETAK WAKTU TERCEPAT

Isiscesenatico – Bahadur tuan rumah, Carlos Sainz, menaklukkan mantan kawan seregunya, SLOT RGO303, dengan beda pipih dalam bimbingan penutup F1 GP Spanyol. Penunggu 4 besar cuma terkait 0, 1 detik

Sainz menutup bimbingan leluasa di Barcelona dengan beda 0, 03 detik atas Lando Norris, Sabtu( 22 atau 6 atau 2024).

Pembalap Ferrari sukses menaklukkan memo durasi Norris dengan ban lunak di akhir imitasi kualifikasi, melaksanakan apa yang tidak dapat dicoba oleh duo Mercedes serta kawan seregunya, Charles Leclerc.

Dini tahap yang lelet membenarkan kalau Lewis Hamilton memahami sirkuit dalam 5 menit awal, yang beliau maanfaatkan buat memutuskan memo durasi ban lunak dengan durasi 1: 14, 178- hampir satu detik lebih lelet dari durasi tercepatnya di FP2.

Beliau menurunkannya jadi 1: 13, 865 tidak lama sehabis Max Verstappen mengecap 1: 14, 237 di ban biasa, tetapi wajib membenarkan keunggulannya dikala George Russell mencatatkan durasi 1: 13, 431 buat jadi yang tercepat.

Kedua Mercedes terbagi oleh pembalap Ferrari; Sainz naik ke posisi kedua, cuma sepersepuluh detik dari putaran Russell, serta Leclerc cuma terkait 0, 03 detik dari kawan seregunya sehabis melupakan beberapa besar FP2.

Norris setelah itu menyodok di antara Russell serta Ferrari pada putaran dengan kecekatan lagi, terkait 0, 001 detik dari putaran Sainz lebih dahulu. Perencanaan McLaren menjelang FP3 nyaris saja tersendat oleh kebakaran di motornya, tetapi kedua pembalap bisa balik ke sirkuit dengan sedikit kehabisan durasi jalan.

Pengocokan antrean di dini ini selesai dengan serangkaian putaran yang lebih jauh, saat sebelum tombola di akhir tahap yang dipicu oleh putaran terakhir buat perencanaan kualifikasi.

Kedua pembalap McLaren mundur dari flying run dini mereka, Norris menghapuskan putarannya lewat Belengkokan 7 serta Piastri melaksanakannya saat sebelum Belengkokan 3, namun Norris balik maju buat mengklaim 1: 13, 043 pada eksperimen selanjutnya.

Para pembalap Mercedes menciptakan kenaikan serta Hamilton mencapai zona tengah yang bercorak ungu, namun sebagian kali oversteer buatnya kehabisan 3 persepuluh di akhir lap. Russell, sedangkan itu, mencatatkan durasi yang cuma terkait 0, 121 detik dari usaha Norris.

Tetapi, Sainz membalikkan memo durasi Norris serta mencatatkan durasi 1 menit 13, 013 detik buat menaruh Ferrari- nya di posisi paling atas. Ini kelihatannya hendak dikalahkan oleh Charles Leclerc, namun sedikit meluas di Belengkokan 11 membuat Leclerc kehabisan sebagian putaran serta buatnya terletak di antrean ketiga- hanya terkait 0, 037 detik dari durasi Sainz.

Norris menjaga posisi kedua sebab tidak terdapat koreksi lebih lanjut, walaupun luang beradu dengan Leclerc di akhir tahap kala pembalap Monako itu memotong Norris yang maju ayal di Belengkokan 6 serta keduanya beradu, yang hendak diselidiki oleh para steward.

Verstappen serta Russell terletak di antrean keempat serta kelima tercepat, sedangkan Hamilton yang terletak di posisi keenam hadapi kontak sendiri di akhir zona awal dengan Lance Stroll.

Hamilton nampak sedikit membatasi Stroll serta berupaya mundur di Belengkokan 5 buat membiarkan LIVE CHAT RGO303 melewatinya, tetapi Stroll nampak meluas di tengah belengkokan serta mengantuk pembalap Mercedes itu, serta kejadian ini sedang dalam pelacakan.

Sergio Perez, yang terserang denda grid dikala kualifikasi, terletak di antrean ketujuh tercepat, cuma menang 0, 03 detik dari Alex Albon dari Williams. Fernando Alonso serta Piastri memenuhi posisi 10 besar.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas