Isiscesenatico – MENGAPA AKSI DI RGO303 MOTOGP SANGAT DINANTIKAN LIBERTY MEDIA?

Isiscesenatico – Grand Prix of the Americas di COTA yang penuh dengan ketegangan merupakan perihal yang diperlukan MotoGP buat memperlihatkan produk balapnya pada owner terkini yang lagi menunggu, LIVECHAT RGO303.

Salah satu karakteristik khas berolahraga Amerika merupakan Make Some Noise M pada Televisi Jumbotron di dalam stadion mereka-, suatu alat pemantau tingkatan desibel yang dipalsukan dengan nyata buat mendesak para penggemar tuan rumah yang bergairah buat berteriak lebih keras lagi, yang umumnya dipakai buat membuat rival tidak bisa melaksanakan lontaran ketiga ataupun lontaran leluasa.

Tetapi, Kamu tidak bisa memanipulasi suara penggemar di arena balap luar ruangan, serta dari ujung penglihatan aku di bagian dalam Belengkokan 1 sepanjang putaran MotoGP COTA pada hari Pekan, aku bisa dengan nyata mengikuti kebisingan pemirsa yang membuat sebagian suara asli selaku respon atas sebagian kelakuan menakutkan di jalan balap, banyak aksi mendahului, serta sebagian pembalap yang terguling.

Ini merupakan pacuan awal sehabis informasi kalau owner F1, Liberty, berencana buat mengakuisisi 86% dari owner MotoGP, Dorna Sports, dalam suatu perjanjian blockbuster senilaiā‚¬4, 2 miliyar, yang diharapkan hendak berakhir pada akhir tahun 2024.

Perjanjian Liberty berarti kalau ekspedisi tahunan MotoGP ke Circuit of the Americas di Austin terasa jauh lebih berarti tahun ini. Bukan cuma sebab saat ini ini merupakan salah satunya pacuan di bagian Atlantik Liberty, sehabis Argentina dihapus dari agenda, namun pemerolehan ini berarti Amerika saat ini mempunyai saham penting dalam game.

Tidak terdapat keragu- raguan dalam isi kepala aku kalau seri ini mempunyai ruang lingkup yang amat besar buat bertumbuh di Amerika- seperti suatu halaman hiburan yang penuh dengan kemungkinan- dan pasti saja dapat berlatih dari pengalamannya di F1 sepanjang ini.

Ini bisa jadi suatu bertepatan yang menyenangkan, tetapi pengambilalihan skuad NASCAR Trackhouse atas mantan skuad RNF Aprilia berarti mereka saat ini mempunyai regu dengan ikon Stars and Stripes, sedangkan Joe Roberts yang sukses mencapai posisi kedua di Moto2 pada hari Pekan membagikan kemampuan buat jadi bintang era depan di era depan.

Di dasar Liberty, jumlah pemirsa F1 di jalan balap sudah meroket sampai owner COTA, Bobby Epstein, mengincar separuh juta pemirsa buat Grand Prix Amerika Sindikat hingga kesimpulannya hadapi penyusutan yang mencengangkan tahun kemudian. Pasti saja, jumlah pemirsa MotoGP di COTA sedang jauh dari jumlah pemirsa F1, jadi sedang banyak yang wajib dicoba di mari.

Walaupun kali ini Liberty tidak mempunyai timah panas perak berbentuk film dokumenter yang mengangkut bumi F1 yang khusus bersamaan dengan endemi garis besar serta pemirsa yang amat menginginkan hiburan, Liberty ketahui tombol yang pas buat ditekan di tempat lain.

” Aku pikir sebagian perihal yang sudah kita jalani buat membuktikan pada bumi angka serta daya Resep 1 bisa kita membawa ke MotoGP,” tutur CEO Liberty, Greg Maffei.” Ucap saja identifikasi pola.

” MotoGP merupakan berolahraga yang hebat serta menakutkan. Amat menarik, aku rasa kita tidak butuh mengubahnya serupa sekali. Kenyataannya, kita tidak mau melaksanakannya.

” Yang mau kita jalani merupakan membuktikan pada bumi alangkah menariknya berolahraga ini.”

Dengan dasar penggemar yang beberapa besar berplatform di Spanyol, Italia, serta Prancis, dan Timur Jauh serta Australia, Maffei berencana buat bawa penataran F1 dari Liberty buat tingkatkan pemahaman berolahraga ini di luar gelembungnya dikala ini pada” audiens yang lebih besar” di semua bumi.

Para pembalapnya betul- betul heroik, dengan sebagian cerita epik di belakangnya, serta terdapat sebagian kepribadian hebat di grid yang butuh dibesarkan supaya pemirsa bisa mengenalinya, alhasil lebih banyak penggemar yang muncul serta lebih banyak penonton yang menyaksikan. Sederhananya, ini menginginkan atensi yang berlainan.

Bintang terbanyak MotoGP dikala ini, Marc Marquez, berkata kalau mematok angkatan yang lebih belia pula hendak membuat” perbandingan besar”. Selaku ilustrasi, dalam diri Pedro Acosta, terdapat seseorang rookie belia yang luar lazim yang kelihatannya hendak jadi perihal besar selanjutnya( ia pula seseorang juru bicara yang luar lazim) yang berawal dari SLOT303 balik yang amat kecil batin.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas