Isiscesenatico – MORBIDELLI BICARA SOAL GESEKAN DENGAN RGO303

Isiscesenatico – Franco Morbidelli finis ke- 7 dalam pacuan penting MotoGP di Le Mans sehabis mendahului Aleix slot rgo303, kompetitor bebuyutannya.

Akhir minggu yang penuh dengan kemajuan, begitulah metode Franco Morbidelli melukiskan MotoGP Prancis akhir minggu kemudian. Beliau mencatat rapor terbaiknya sehabis kian memahami Desmosedici GP24.

Pembalap yang tidak digemari Espargaro itu lulus langsung ke Q2, mengawali pacuan dari antrean kesembilan serta Pekan( 12 atau 5 atau 2024), naik ke P7.

Pacuan berjalan menakutkan, bukan cuma sebab apa yang terjalin di depan antara Jorge Martin, Marc Marquez serta Francesco Bagnaia buat memperebutkan kemenangan, namun pula sebab tidak sedikit kelakuan yang terjalin di balik.

Morbidelli sendiri ikut serta dalam beradu dengan Aleix Espargaro di lap terakhir. Pembalap Aprilia

kesimpulannya pergi dari jalan serta menentang aksi anak ajar Valentino Rossi itu, semacam yang ditunjukkan MotoGP di alat sosial mereka.

Tetapi, Morbidelli mau menekankan berartinya pertarungan di kategori penting. Beliau menekankan dalam permusuhan di Le Mans itu keduanya tidak beradu.

” Aku melampaui Aleix di belengkokan terakhir, aku memandang terdapat antara serta aku melompat. Itu telah lumayan. Ia tidak sangat menyukainya, tetapi kita tidak bersinggungan. Tidak terdapat apa- apa. Akhir- akhir ini amat susah buat menguasai mana yang bisa mendahului serta mana yang tidak,” ucap pembalap#21 ini.

“ Bagi aku, alihan yang tidak bersinggungan dapat dicoba serta, bagaimanapun pula, ini merupakan berolahraga yang membolehkan terbentuknya kontak dikala mendahului. Sering- kali Kamu dapat bersinggungan, namun bila tidak terdapat yang terguling?

“ Aku tidak ketahui, mendahului merupakan poin yang amat menarik serta mereka wajib mengikutinya dengan amat teliti, paling utama para steward. Bagi opini aku, ujung penglihatan Kamu dikala ini lumayan betul, serta aku sepakat. Bagaimanapun, kontak antara Aleix serta aku tidak terjalin.”

Di luar kejadian itu, rider asal Bulu halus itu berterus terang suka dapat lalu menciptakan perasaan yang bagus dengan motor barunya sehabis bolos di pramusim sebab luka, walaupun beliau percaya startnya sedang wajib diperbaiki.

” Kita wajib puas dengan pacuan ini, paling utama dengan kecekatan yang kita punya, yang lumayan buat bangun serta membaik dari dini yang kurang baik dikala aku kehabisan banyak posisi. Tetapi, kita fokus buat membenarkan permasalahan ini di dini. Kita berambisi dapat menggapai tujuan kita sedini bisa jadi, seperti itu tujuan kita serta kita mempunyai apa yang dibutuhkan buat berkelahi.”

Pembalap Italia- Brasil ini lalu menyesuikan diri dengan motor barunya, tetapi beliau membenarkan kalau sedang terdapat sebagian pandangan yang wajib ditingkatkan supaya bisa balik berkelahi buat posisi paling atas.

” Sayangnya, aku sedang kurang( eksplosif), paling utama di lap awal, buat bisa mengimbangi para pembalap lain. Sayajuga sedang wajib berjuang lebih keras dikala bimbingan. Ini bukan cuma pertanyaan mulai, tetapi pula sebagian lap awal,” rgo303 alternatif.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas