Isiscesenatico – MARQUEZ PUAS BISA BELAJAR DARI ROG303 DI MOTOGP SPANYOL

Isiscesenatico – Marc Marquez berterus terang mengasyikkan dapat berlatih dari bintang Ducati, Francesco rtp rgo303, dalam MotoGP 2024.

Pemenang bumi MotoGP 2 kali beruntun serta pembalap Gresini ini berkelahi kencang di Grand Prix Spanyol yang berjalan sepanjang 25 lap, Pekan( 28 atau 4 atau 2024), buat mencapai kemenangan.

Pecco kesimpulannya pergi selaku juara, walaupun cuma terkait 0, 372 detik dari Marquez, yang memperingati podium grand prix pertamanya selaku pembalap Gresini Ducati.

Keduanya sudah sebagian kali berkelahi di jalan lebih dahulu, dengan kemenangan awal Bagnaia di MotoGP Aragon pada 2021 terjalin sehabis menemukan titik berat kokoh dari si pemenang bumi 8 kali.

Di Portugal tahun ini, keduanya berkelahi buat memperebutkan posisi 5 besar dikala mereka beradu dengan cara kontroversial.

Marquez berkata,” Untuk aku, semacam yang aku tuturkan di Portimao kepadanya, merupakan suatu martabat dapat berkelahi melawan pemenang bumi serta rujukan di tim Ducati.( Di GP Spanyol), sekali lagi, aku terletak di levelnya serta aku berkelahi melawannya.

” Aku mempunyai kecekatan yang lumayan buat berupaya mendahului. Jadi, untuk aku, amat mengasyikkan dapat berlatih darinya.

” Senantiasa saja, ia mempunyai sebagian nilai yang lebih kokoh dari aku, tetapi ayo kita amati apakah di era depan aku dapat sedikit lebih bagus serta lebih dekat dengannya.”

Dengan atasan klasemen sedangkan Jorge Martin yang terguling di pacuan, Marquez dikala ini terabaikan 32 nilai di posisi keenam klasemen.

Perihal ini terjalin sehabis Marquez, yang lulus kualifikasi di Jerez, merasa kalau adaptasinya dengan GP23 sudah berakhir.

Tetapi sehabis 4 putaran masa ini, pembalap Gresini- yang terakhir kali mencapai titel pada 2019- mengatakan” sedang sangat dini” buat mempertimbangkan klasemen.

” Untuk aku, ini sedang sangat dini,” komentarnya mengenai kompetisi.” Ini bukan semacam Tidak, aku tidak membutuhkan titel pemenang. Tetapi, sedang sangat dini buat mempertimbangkan kompetisi sebab aku ketahui, serta aku telah paham, kalau hendak terdapat jalan balap di mana aku hendak berjuang keras.

” Tetapi, kita amati saja esok. Dikala ini kita wajib lalu maju, dengan motor ini aku merasa sebagian keunggulan aku dalam style membalap sedikit lebih lemas, tetapi salah satu kelemahannya sedikit lebih link alternatif rgo303.”

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas