Isiscesenatico – ACOSTA MINTA MICHELIN LGO4D TANGANI PROBLEM GETARAN

Isiscesenatico – Pedro Acosta merasa Michelin butuh turun tangan serta menanggulangi fibrasi ban yang abnormal sehabis balik hadapi permasalahan di MotoGP Spanyol.

Ban balik bergerak sudah jadi dilema kesekian di MotoGP tahun ini, dengan para pembalap rtp lgo4d yang dengan cara spesial menyuarakan permasalahan ini semenjak putaran pembuka di Qatar.

Rookie Tech3 GasGas, Acosta, pula tidak bebas dari keluhkesah itu berakhir mengalami suasana seragam pada ban belakangnya di Jerez berefek pada finis P10, hasil terburuknya di kategori penting sepanjang ini.

Berdialog setelahnya, pembalap berumur 19 tahun itu berkata telah waktunya untuk agen ban sah MotoGP buat membenarkan permasalahan ini serta membuat ban yang lebih normal, sebab perkaranya tidak terpaut langsung dengan motor ataupun sistem pengereman.

” Pada kesimpulannya, ini merupakan suatu yang wajib dipikirkan oleh Michelin,” tuturnya.” Sebab merk lain pula membahas perihal ini, kita telah membahasnya semenjak awal kali aku mengemudikan motor di Malaysia.

” Serta ini merupakan suatu yang lumayan abnormal sebab tidak berawal dari shock( peredam), tidak berawal dari motornya. Lumayan susah buat menguasai dari mana asalnya serta pula buat menuntaskan permasalahan ataupun menjauhi permasalahan ini.”

Kala ditanya apakah beliau mengalami permasalahan yang serupa di GP Amerika di Austin, Acosta mengatakan,” Sprint Race lebih banyak dibanding( grand prix) dengan ban yang lebih lunak. Tetapi hari ini, aku memakai ban biasa, bukan ban lunak. Lumayan susah buat menguasai dari mana asalnya.”

Acosta bukan salah satunya rider KTM yang hadapi permasalahan di Jerez, sebab pacuan Jack Millerjuga hadapi permasalahan yang serupa.

” Aspek pembatas untuk aku merupakan fibrasi, dikala merambah Belengkokan 4, 7, serta 8,” tutur pembalap Australia itu.

” Di seluruh belengkokan aku mau membiarkan motor meluncur ataupun( beranjak) maju dengan lumayan kilat, motor mulai bergerak dari balik semacam meluncur ke sisi serta Kamu wajib menunggu fibrasi itu mereda saat sebelum Kamu dapat pergi.

” Kita membuat sebagian perkembangan dalam sebagian perihal, tetapi nyatanya kita menciptakan tembok di situ.”

Kawan setim Miller di regu pabrikan KTM, Brad Binder, hadapi fibrasi ban balik buat awal kalinya di RC16- nya, dikala beliau finis selaku pembalap non- Ducati di posisi keenam.

” Aku sedikit kesusahan,” ucapnya.” Aku hadapi banyak kendala semenjak lap awal pacuan serta itu membuat aku kesusahan buat bawa kecekatan di belengkokan. Tetapi tidak hanya dari bagian itu, aku tidak dapat meringik.

” Awal kalinya dalam pacuan hari ini. Sepanjang ini kita tidak sempat hadapi perihal semacam itu selama akhir link alternatif lgo4d, serta itu mulai terjalin dikala pacuan sebab sesuatu alibi. Cuma sedikit kompleks”.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas