Isiscesenatico – JADWAL F1 GP LGO4D: SAATNYA HENTIKAN DOMINASI RED BULL DI KANDANG

Isiscesenatico – Putaran kesebelas dari Resep 1 2024 merupakan Grand Prix Austria, di Red Bull Ring, 28- 30 Juni, yang pula menyuguhkan bentuk LGO4D ONLINE.

Sirkuit Spielberg sudah jadi tuan rumah nyaris seluruh F1 GP Austria, dengan bermacam julukan serta konfigurasinya:Österreichring antara 1970 serta 1987, A1- Ring antara 1997 serta 2003, serta saat ini jadi Red Bull Ring semenjak 2014.

Pada tahun 2020 serta 2021, sebab endemi COVID- 19, jalan ini pula jadi tuan rumah Grand Prix Styria. Salah satunya kegiatan di tanah Austria yang tidak diselenggarakan di Spielberg merupakan yang awal, di Zeltweg, suatu jalan kecil yang terdapat di alun- alun melambung sebagian km dari sirkuit dikala ini.

Dengan jauh 4, 318 kilometer serta 10 belengkokan, jalan Red Bull Ring mengutamakan kecekatan, dengan 3 kali pengisian penuh serta, yang terutama, jumlah belengkokan sangat sedikit di penanggalan. Tetapi, dari bidang teknis, bermacam belengkokan yang terdapat bukanlah gampang, sebab nyaris seluruhnya dipengaruhi oleh pergantian gradien jalan yang terdapat di area pegunungan Styria. Dalam pacuan itu, 71 lap wajib dituntaskan, dengan keseluruhan jarak tempuh 306, 452 kilometer.

Cuaca senantiasa susah diprediksi di situ, namun prediksi cuaca dikala ini membuktikan resiko hujan pada Sabtu serta apalagi lebih akut( bila bukan angin besar petir) pada Pekan.

Red Bull memiliki dorongan ekstra dibandingkan dengan lawan- lawannya sebab pacuan diselenggarakan di kandangnya. Max Verstappen mengawali selaku polesitter dalam 4 versi terakhir serta melampaui garis finis tercepat pada 3 di antara lain. Pada 2022, podium paling tinggi diinjak Charles Leclerc.

Tetapi masa ini, kelihatannya tantangan berat bukan tiba dari Leclerc saja tetapi Lando Norris dapat mematikan kans si pemenang bertahan F1 itu.

Yang pula bergengsi merupakan alangkah sempitnya kapak depan: rendering FIA membuktikan penyembelihan 200 milimeter, suatu angka yang belum sempat diumumkan. Saat ini sayapnya mempunyai luas 2. 000 milimeter, namun hendak turun jadi 1. 800 milimeter. Yang pula mencolok merupakan kedatangan cuma 3 bagian, bukan 4 bagian dikala ini.

Di bagian balik, di bagian lain, kita hendak berpindah dari kapak dengan profil penting serta flap yang bisa digerakkan ke sistem dengan bagian ekstra yang bisa dicocokkan. Pemecahan ini disusun dengan buah pikiran” menyamakan” mobil: dalam imitasi yang sudah dicoba, sudah timbul kalau dengan mempraktikkan Bentuk X cuma pada gandar balik, lenyapnya bobot di bagian balik amat nyata alhasil F1 tidak bisa dikemudikan apalagi dalam garis lurus.

FIA berupaya buat memaras lenyapnya downforce pada kedua as cakra buat melindungi penyeimbang aerodinamis khusus.

Kapak depan tidak melampaui bilik sisi kantilever, yang nyaris datar dengan bagian dalam ban, sebaliknya saat ini menyebar ke pinggir luar asbes. Tujuannya merupakan buat melilitkan dengan wujud adil, suatu zona di mana para pakar aerodinamika regu sudah ahli dalam menciptakan penampilan, meningkatkan serta setelah itu melebih- lebihkan dampak gerakan air yang pergi. Tujuannya merupakan buat bawa banyak hawa ke bagian luar cakra depan buat menata wake dengan vortisitas gorong- gorong angin yang sudah dipelajari dengan teliti.

Terus menjadi banyak kemampuan yang ditemui para insinyur, kian kotor gerakan selipnya, kurangi( tidak cuma lewat kapak depan) keahlian mobil selanjutnya buat melekat pada mobil di depannya.

Meneruskan analisa, timbul gimana bargeboard di balik cakra depan jadi lebih besar, dengan dataran terluar menggapai batasan ban, betul- betul mengganti konsepsi metode kerjanya, sebab saluran Venturi lenyap buat mencadangkan ruang buat bagian dasar yang datar yang hendak menyebar sampai luas maksimal sampai cakra balik, tanpa membiarkan canggaan dengan slot serta penutup sisi di pinggir balik.

Tidak hendak terdapat lagi penutup cakra karbonium yang diintegrasikan ke dalam saluran rem: juru mudi banyak meringik kalau mereka menghalangi visibilitas, alhasil mereka( sepatutnya) dihapuskan.

Dengan bentuk ini, FIA berambisi bisa kurangi bobot aerodinamis sebesar 30 persen serta tingkatkan kemampuan sebesar 55 persen. Ini merupakan bimbingan yang amat ambisius dalam perihal penurunan halangan, sedangkan telah terdapat dialog mengenai perlunya tingkatkan kecekatan menikung LGO4D LOGIN LINK ALTERNATIF.

Seberapa besar pergantian wujud ini hendak terjalin dalam sebagian bulan kelak?

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas