Isiscesenatico – ASEAN Cup U-16 2024 – Pelatih LGO4D: Kami Cetak 5 Gol ke Timor Leste, tapi Sangat Kering Lawan Australia

Isiscesenatico – Pelatih Malaysia U- 16, Javier Jorda Ribera menyesalkan lini depan yang tumpul dikala rival Australia.

Malaysia wajib rebah 0- 2 dari Australia dalam peperangan kedua tim C LINK SLOT LGO4D Cup U- 16 2024, Rabu( 26 atau 6 atau 2024).

Hasil ini membuat Gembong Malaya Kecil dalam suasana terhimpit sebab turun ke tingkatan 3 tim C.

Mereka wajib berjuang mati- matian di peperangan terakhir dikala rival Thailand buat dapat lulus ke semifinal.

Instruktur Malaysia, Javier Jorda Ribera membenarkan kalau anak asuhnya takluk dengan cara fisikal dari Australia.

Baca Pula: ASEAN Cup U- 16 2024- Australia Merendah Walaupun Kangkangi Malaysia, Buka Kesempatan Puncaki Tim Neraka serta Bertemu Indonesia

Atmosfer perlombaan antara Australia vs Malaysia pada matchday kedua Tim C ASEAN Cup U- 16 2024 di Stadion Sriwedari, Surakarta, Rabu( 26 atau 6 atau 2024). PSSI atau LOC ASEAN U- 16 Boys Championship 2024.

Atmosfer perlombaan antara Australia vs Malaysia pada matchday kedua Tim C ASEAN Cup U- 16 2024 di Stadion Sriwedari, Surakarta, Rabu( 26 atau 6 atau 2024).

Walaupun sedemikian itu, beliau lumayan puas dengan jawaban dari aktornya dikala ditekan Australia.

Cinta dalam 2 momen, Malaysia kecolongan tiap- tiap di injury time sesi awal serta kedua.

” Peperangan kencang untuk kita, aku pikir kita melaksanakan lumayan bagus di sesi awal, spesialnya sehabis 30 menit,” tutur Javier Jorda sehabis peperangan yangd dilangsungkan di Stadion Sriwedari, Solo itu.

” Kita memiliki paling tidak 1 peluang kencana buat mengecap berhasil di sesi awal, serta betul mereka dengan cara fisikal lebih kokoh dari kita.”

” Kita ketahui hendak mengidap di sebagian momen namun regu dari ujung penglihatan aku merespons dengan bagus perihal itu.”

” Sayangnya kita kecolongan 2 berhasil di injury di sesi awal serta injury di sesi kedua,” tambahnya.

Malaysia sesungguhnya memiliki banyak kesempatan di sesi awal.

Baca Pula: Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Bumi 2026- Nasib Timnas Indonesia Didetetapkan di Malaysia

Selebrasi para pemeran Australia usai

Amlani Tatu mengecap berhasil ke gawang Malaysia pada matchday kedua Tim C ASEAN Cup U- 16 2024 di Stadion Sriwedari, Surakarta, Rabu( 26 atau 6 atau 2024). PSSI atau LOC ASEAN U- 16 Boys Championship 2024.

Selebrasi para pemeran Australia berakhir Amlani Tatu mengecap berhasil ke gawang Malaysia pada matchday kedua Tim C ASEAN Cup U- 16 2024 di Stadion Sriwedari, Surakarta, Rabu( LGO4D ALTERNATIF).

Tetapi penanganan akhir jadi dilema yang sedang wajib diperbaiki.

Javier Jorda juga bercanda jika lini depannya bisa jadi kehilangan ilham karena telah mengecap 5 berhasil di peperangan kesatu.

” Betul bisa jadi sebab kita telah mengecap 5 berhasil di peperangan kesatu rival Timor Leste, kemudian saat ini kita amat kering hahaha,” ucap instruktur asal Spanyol itu sembari tersimpul.

Pada peperangan rival Australia, Malaysia balik beradu di petang hari dikala mentari lagi panas- panasnya.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas