Isiscesenatico – Horner Yakin RGO303 Belum Pindah ke Tim Lain di F1 2025

Isiscesenatico – Christian Horner berspekulasi Adrian rgo303 slot hendak terdapat di luar dari Resep 1 sedangkan durasi serta tidak hendak memaraf kontrak dengan siapa juga pada 2025.

Adrian Newey, Chief Technology Officer, Red Bull Racing, Christian Horner, Team Principal, Red Bull Racing

Gambar oleh: Mark Sutton atau Motorsport Images

Sehabis keberangkatan Adrian Newey dari Red Bull pada akhir masa ini, seluruh orang bingung apa yang hendak dicoba oleh si pakar metode berikutnya. Tidak terdapat kekurangan ajuan, serta nyaris tidak terdapat seseorang juga di paddock yang merahasiakan kenyataan kalau merekrutnya hendak jadi suatu mimpi.

Kala Helmut Marko, advokat Red Bull, yakin kalau beliau bisa nampak berbaju hijau merujuk pada Aston Martin, Christian Horner, malah melihatnya hendak meminggir dari Resep 1.

” Bila Kamu berdialog dengan Adrian serta Kamu memandang statment yang ia untuk, Adrian sudah menyudahi telah waktunya buat pensiun sehabis nyaris 35 tahun, saat ini kita mempunyai regu yang kokoh serta dengan daya metode yang kita punya,” tutur Horner di GP Miami.

Hal mungkin beliau alih ke regu lain serta membuat regu asal Milton Keynes itu dalam permasalahan, sebab beliau leluasa berasosiasi dengan regu lain pada 2025, Horner menerangkan,” Adrian, bagi aku, hendak mengutip durasi rehat sejenak dari Resep 1. Di umur 65 tahun, Kamu tidak dapat menyalahkannya. Ia berkuasa memperoleh hak itu, ia berkuasa buat mengutip kelepasan. Apa yang beliau putuskan buat dicoba berikutnya merupakan pilihannya.”

Salah satu filosofi yang menarangkan keberangkatan Newey merupakan perbandingan opini yang terjalin antara dirinya serta Horner. Tetapi, si sutradara berkata kalau perihal itu tidak terdapat hubungannya dengan dirinya.

” Aku sudah berdialog jauh luas dengan Adrian hal perihal itu serta posisi Adrian amat nyata. Kita sudah menikmati ikatan yang bagus, kita lalu menikmati ikatan yang bagus, kita merupakan sahabat serta pula partner,” ucapnya.

“ Ia sudah melaksanakan banyak perihal buat regu ini serta kita hendak pilu melihatnya berangkat. Tetapi, beliau sudah meninggalkan regu dalam situasi yang bagus serta kita mempunyai regu yang hebat dengan banyak orang yang hebat serta daya yang mendalam buat bawa kita berjalan maju.

” Sayangnya, tidak terdapat yang kekal. Adrian terletak di Williams sepanjang 7 tahun, di McLaren sepanjang 7 tahun, kita memilikinya sepanjang 18 tahun. Jadi aku pikir kita sudah hadapi saat- saat yang mengasyikkan, di dalam serta di luar jalan. Ini ialah ekspedisi yang luar lazim bersama Adrian.

Baca Pula:

“ Beliau merupakan seseorang sahabat, beliau merupakan papa permandian kanak- kanak aku serta kita sedang bersahabat. Kita terletak di posisi yang pas buat era depan serta dalam regu teknis yang kita punya… Kita senantiasa ketahui hari ini hendak datang serta ini merupakan suatu yang semenjak 2014, kala Adrian nyaris saja angkat kaki, bentuk itu telah tercipta.”

Menguatkan asumsi kalau ia sudah menginginkan keberangkatan Newey sepanjang nyaris satu dasawarsa serta sudah mempersiapkannya, Horner berkata,” Kita ketahui itu hendak tiba serta kita sudah menaruh bentuk buat mengutip gayung berantai serta melanjutkannya, serta itu merupakan suatu yang sudah kita jalani sepanjang 5 ataupun 6 tahun terakhir.”

Kesimpulannya Horner mengkonfirmasi kalau Newey tidak hendak lagi memandang kemajuan teknis Red Bull bila beliau berangkat ke regu lain.

” Adrian amat fokus pada RB17, jadi beliau tidak mendatangi briefing apa juga sepanjang akhir minggu ini tidak hanya briefing strategi pacuan. Ia tidak mempunyai akses ke informasi apa juga, ia tidak melukis bagian apa juga,” ucapnya.

“ Beliau amat fokus pada RB17 sampai akhir kontraknya. Beliau hendak menjajaki sebagian pacuan antara saat ini sampai akhir tahun, paling utama di mana kita mempunyai klien link alternatif rgo303.”

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas