Isiscesenatico – DALL’IGNA: RGO303 INTERPRETASIKAN BALAPAN DENGAN LUAR BIASA

Isiscesenatico – Insinyur serta administrator biasa Ducati, Gigi DallIgna, menerangi pendapat LINK RGO303 mengenai pacuan MotoGP Amerika Sindikat sampai musibah. Beliau menekankan kalau akhir minggu Francesco Bagnaia ialah hasil yang amat kurang baik.

Semacam lazim sehabis akhir minggu Grand Prix, atasan Ducati Corse, insinyur Italia Gigi DallIgna, membagikan keterangan mengenai apa yang terjalin di Austin, di mana pada Pekan, Maverick Viñales mencapai kemenangan di atas Aprilia, dengan Pedro Acosta melewati garis finis di antrean kedua. Podium ketiga jatuh ke tangan salah satu motornya sendiri, ialah Enea Bastianini.

Butuh balik ke November 2022, di MotoGP Valencia, pacuan terakhir tahun itu, buat memandang podium di mana 2 pabrikan berlainan finis di depan motor Borgo Panigale.

Dalam pembacaannya mengenai pacuan, DallIgna menerangi, sebab tidak dapat tidak, podium yang dicapai oleh Bastianini, yang sehabis melampaui 2023 yang penuh kesusahan, mulai balik ke standar umumnya.

” Itu merupakan pacuan yang jauh serta menarik, hidup serta bergairah, di jalan yang amat menuntut dari bidang raga. Banyak beradu serta banyak salip- menyalip dalam pertarungan mati- matian,” begitu analisa yang diluncurkan Ducati.

” Untuk Enea, ini merupakan podium yang berarti, yang menerangkan kalau ia merupakan salah satu figur kunci di jalan, pacuan untuk pacuan, dengan kestabilan yang berdikit- dikit membaik,” ucapnya.

“ Ini merupakan Ducati awal di dasar bendera merah putih, dengan hasil akhir yang amat bagus sehabis dini yang goyah, serta saat ini menempatkannya di posisi kedua dalam klasemen kompetisi bumi. Apa yang ia butuhkan merupakan lebih banyak kelangsungan, serta ini merupakan tahap berarti yang lain ke arah yang betul,” merupakan evaluasi penting si insinyur kepada salah satu pembalap pabrikan.

Dengan cara totalitas, akhir minggu ini tidak sangat positif untuk Bagnaia. Dall’ Igna membagikan pendapatnya mengenai rider asal Turin itu, yang finis P5 pacuan serta P8 Sprint Race alhasil turun ke tingkatan kelima klasemen.

” Pacuan Pecco betul- betul berlainan: tidak semacam Enea, beliau mempunyai dini yang bagus di sepertiga dini pacuan, namun setelah itu kecepatannya jadi kurang efisien, alhasil beliau wajib berjuang buat mengamankan posisi kelima, yang pasti saja tidak memuaskannya,” beliau mengatakan.

“ Hasil yang amat sedikit antara Sprint serta GP, tidak terdapat podium, serta akhir minggu buat membebaskan diri, mempertimbangkan tantangan selanjutnya.”

DallIgna, Soroti Profesi Marc Marquez

Sehabis menganalisa para pembalap berkostum merah, atasan Ducati pula menerangi sebagian pembalap lain yang mengemudikan regu satelit dengan motor yang berpangkalan di Bologna, tercantum Marquez, yang terguling sebab hadapi kehancuran pada rem dikala mengetuai pacuan dengan Gresini GP23.

” Terbebas dari kecelakaannya, Marc teruji jadi pembalap yang luar lazim, apalagi mengetuai pacuan, serta ini membuktikan banyak perihal mengenai keahlian serta pengalamannya, dan niat serta antusiasnya,” begitu evaluasi itu.

Atasan klasemen sedang dipegang oleh pembalap Pramac, Jorge Martin, yang finis di antrean keempat pada Pekan. Awal kalinya, beliau naik podium selama masa( beliau sudah 5 kali naik podium beruntun sampai Sabtu, dikala beliau finis di antrean ketiga), mengakulasi 20 nilai di Austin.

” Akhir minggu ini pula bukan akhir minggu positif untuk Jorge, walaupun beliau sukses mencapai sebagian nilai bernilai buat buatnya senantiasa terletak di pucuk klasemen Kompetisi Bumi,” SLOT 303 menarangkan.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas