Isiscesenatico – FP2 WSBK BELANDA: BAUTISTA KEMBALI KE RGO303, REA KOMPETITIF

Isiscesenatico – Pemenang bertahan WSBK, Alvaro Bautista, memimpin bagian akhir bimbingan leluasa kedua seri Assen, Belanda, Jumat( 19 atau 4 atau 2024). Beliau mencatat LOGIN RGO303.

Situasi hawa serta jalan tidak banyak berganti dibandingkan tahap pagi. Temperatur di kisaran 9 bagian Celcius, jejak hujan sedang terabaikan di jalan, serta angin cepat bertiup.

Banyak aktivitas sedang nampak di beberapa besar garasi regu apalagi sehabis 5 menit lampu hijau menyala. Tito Diskon membuka petualangan seorang diri. Sehabis itu, Razgatlioglu serta Philipp Oettl berkeliling memeriksa situasi jalan.

Memo durasi di dini putaran sedang relatif lelet dibandingkan tahap pagi. Diskon, Oettl, Locatelli, Razgatlioglu, serta Adam Norrodin terletak di 5 besar.

Sehabis 10 menit, satu per satu pembalap lain mengaspal. Razgatlioglu mengutip ganti pucuk dengan 1: 37, 458.

Para pembalap Ducati menggila sehabis 15 menit. Michael Ruben Rinaldi jadi yang tercepat, melampaui Andrea Locatelli. Peran itu bertahan sekira 5 menit saat sebelum Nicolo Bulega melesat ke P2 serta tingkatkan kecekatan alhasil maju ke P1.

Kala Razgatlioglu merosot ke antrean ke- 10, kawan seregunya dari BMW Motorrad justru dapat mengoptimalkan kemampuan BMW M1000RR. Pembalap generasi Indonesia itu tidak sempat jauh dari 5 besar dalam tahap ini.

Sam Lowes pula membuktikan daya Kawasaki Racing serta luang mampir di tingkatan paling tinggi. Kenyamanan sedikit syok kala duo Aruba. it Ducati, Alvaro Bautista serta Bulega, terletak di belakangnya.

Jonathan Rea berupaya ikut serta dalam kompetisi di depan. Beliau menaiki P4, kala Razgatlioglu terlempar ke posisi ke- 16 sebab rehat.

Rinaldi yang saat ini alih ke regu satelit, MotoCorsa Racing, sanggup mengupayakan tingkatan awal sebagian kali. Bautista tidak takluk bersaing, membuat Rea dikepung juru mudi Panigale V4R di tengah tahap.

Bimbingan leluasa itu dihentikan sebab alibi keamanan dikala masuk 17 menit terakhir. Red flag dikibarkan sebab pembatas di Belengkokan 8 wajib diatur balik.

Saat sebelum itu, Razgatlioglu telah mengamankan posisi kedua di balik Bautista. Hujan turun kala gratis practice diawali lagi.

Pada 10 menit terakhir, para pembalap tampak memakai rompi hujan serta berupaya mencari durasi terbaik di jalan berair.

Rinaldi meluas di Belengkokan 9 tetapi sedang bertahan di antrean keempat, di balik Bautista, Razgatioglu, serta Remy Gardner. Rea kelihatannya telah menemukan feeling dengan YZF- R1 dalam situasi susah alhasil menerobos 5 paling atas.

Bulega, Sam Lowes, van der Mark, Dominique Aegerter, dan LINK RGO303 masuk 10 besar.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas