Isiscesenatico – Ini Pesan Jasa Marga RGO303 bagi Pemudik yang Alami Kondisi Darurat di Tol

Isiscesenatico – PT Pelayanan Ahli(RGO303) Tbk. membagikan bimbingan untuk para pemudik yang hadapi situasi gawat sepanjang ekspedisi mudiknya. Para pemudik yang hadapi situasi gawat dikala terletak di jalur tol bisa menjajaki bimbingan yang diserahkan oleh Pelayanan Ahli.

” Saat sebelum mengawali ekspedisi mudik, salah satu perencanaan yang dicoba merupakan prediksi bila terjalin situasi gawat di jalur tol,” catat Pelayanan Ahli dalam unggahan Instagram- nya pada Pekan, 7 April 2024.

Terdapat 3 tipe situasi yang diucap Pelayanan Ahli selaku situasi gawat sepanjang ekspedisi mudik di tol. Awal, terdapatnya musibah kemudian rute. Kedua, kendala alat transportasi semacam rusak ban, mesin mati serta situasi yang lain. Ketiga, force majeure ataupun kondisi gawat yang terletak di luar kontrol.

Paling tidak pemudik wajib melaksanakan 4 perihal selanjutnya bila hadapi situasi gawat di tol RGO 303. Awal, minggir ke pundak jalur sisi kiri. Kedua, menghidupkan lampu hazard.

Aksi ketiga yang wajib dicoba merupakan memasang segitiga pengaman kurang lebih 50 m dari alat transportasi. Terakhir, bertamu no telepon gawat yang sudah disiagakan.

Catatan no penting

Pelayanan Ahli mengimbau para pemudik melalui tol buat menaruh 9 no berarti selaku prediksi dan penindakan situasi gawat.

Kepolisian: 110

Pemadam Kebakaran: 113

Tubuh SAR Nasional: 115

Ambulans atau Departemen Kesehatan: 119

Tubuh Nasional Penyelesaian Musibah: 117

Departemen Profesi Biasa serta Perumahan Orang: 158

Departemen Perhubungan: 151

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas