Isiscesenatico – SAUBER RGO303 EKS INSINYUR RED BULL UNTUK SOKONG DIVISI TEKNIK

Isiscesenatico – Sauber mengait insinyur profesional yang sempat bertugas di Red Bull serta McLaren, RTP RGO303, selaku ketua penampilan buat menguatkan skuad Resep 1.

Regu yang berplatform di Hinwil ini balik melakukan

sepanjang 18 bulan terakhir dalam persiapannya jadi regu kegiatan Audi pada 2026, tercantum akumulasi mantan duo McLaren, Andreas Seidl, selaku CEO serta James Key, selaku ketua metode.

Sehabis dini susah di masa F1 yang terkini, Sauber menguatkan regu dengan kehadiran Sordo. Laki- laki asal Italia itu bertanggung jawab langsung pada Key, serta menjajaki jejak tim- tim lawan dalam menghasilkan bentuk manajemen yang bertangkai banyak.

” Penunjukan Stefano ialah tahap berarti dalam pengembangan bentuk unit teknis kita,” ucap Seidl.

” Stefano ketahui apa yang diperlukan oleh suatu skuat juara, bawa banyak pengalaman ke dalam regu serta, dengan bermacam kedudukan yang beliau mainkan di era kemudian, beliau terletak di posisi yang pas buat menganalisa daya serta kelemahan pembedahan teknis kita, serta menanggulangi apa yang dibutuhkan.

” Kita mempunyai regu teknis yang kokoh di Hinwil, serta penunjukan Stefano hendak menolong kita buat menggunakan keahlian ini serta mengubahnya jadi kemampuan dikala kita meneruskan masa- masa berarti untuk regu kita, dengan regu kegiatan Audi F1 yang lagi direncanakan buat debutnya.”

Sordo mempunyai pengalaman lebih dari 2 dasawarsa di bumi motorsport, bertugas di bermacam posisi mulai dari insinyur balap sampai kepala aerodinamika serta penampilan. Ia merupakan bagian dari usaha Red Bull buat memenangi kompetisi antara 2010 serta 2013 serta pula menikmati kewajiban selaku ketua penampilan alat transportasi di McLaren.

Kewajiban terakhirnya merupakan selaku ketua metode buat regu Rahal Letterman Lanigan Racing, yang berkompetisi di IndyCar serta IMSA.

” Aku suka dapat berasosiasi serta mengutip kedudukan yang hendak berakibat langsung pada kenaikan penampilan yang telah kita punya di industri kita, serta membantunya menggapai tingkat yang lebih besar lagi,” tutur Sordo.

” Regu ini terletak pada titik genting dalam sejarahnya, dengan dimulainya petualangan Audi yang hendak lekas diawali, serta aku tidak adem buat mengalami tantangan yang terdapat di depan mata.

” Aku amat bersemangat dengan apa yang hendak terjalin di era depan. Sasaran yang sudah diresmikan oleh regu ini amat ambisius, namun aku memandang keyakinan diri yang besar dari seluruh orang di dalam badan ini.”

Key menimpali,” Bersamaan dengan kemajuan unit teknis kita yang lalu bertumbuh mengarah badan terkini serta tekad era depan kita, aku amat suka menyongsong Stefano ke dalam regu selaku ketua kemampuan.

” Stefano merupakan bonus berarti dalam regu kita, yang hendak membuat uraian serta prioritas kita buat arah penampilan mobil terkini serta pengembangan di masa ini, bertugas serupa dengan aku sendiri, dan tim penampilan alat transportasi, aerodinamika serta metode jalan.

” Stefano bawa banyak pengalaman ke dalam regu, digabungkan dengan pendekatannya yang LOGIN RGO303 serta bertugas keras, dan ialah pemeran regu yang kokoh serta mempengaruhi di semua regu. Aku menyongsong Stefano di regu serta berambisi bisa bertugas serupa dengannya buat menggapai tujuan kita.”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas