Isiscesenatico – BOTTAS YAKIN MASIH BISA DAPAT RGO303 F1 2025

Isiscesenatico – Pembalap Resep 1 Sauber, SLOT RGO303, telah memikirkan kesempatannya buat memperoleh bisa tempat di grid masa 2025. Beliau membenarkan wajib berperan kilat.

Valtteri Bottas berkata kalau beliau” percaya” beliau hendak memperoleh bangku di Resep 1 masa 2025, dengan ketetapan yang diperkirakan hendak didapat dalam sebagian pekan kelak.

Pasar pembalap 2025 beberapa besar didetetapkan oleh mantan pembalap Ferrari, Carlos Sainz, yang wajib mengutip ketetapan antara menyambut ajuan lama dari Sauber, yang hendak jadi Audi pada tahun 2026, ataupun berasosiasi dengan Williams.

Dengan Sainz selaku pemeran leluasa agen yang tertinggal buat memublikasikan perjanjian, penguluran durasi buat mengutip ketetapan pula berakibat pada sebagian rekannya, tidak lain duo petahana Sauber, Bottas serta Zhou Guanyu.

Nampak nyata kalau tidak terdapat pembalap yang berambisi buat bertahan di Sauber atau Audi buat 2025, walaupun sedang terdapat mungkin Bottas dapat bertahan bila CEO Andreas Seidl tidak sukses memperoleh sasaran kuncinya, Sainz.

Di Williams, Bottas pula diketahui selaku alternatif persediaan buat Sainz, yang sudah dihampiri oleh prinsipal James Vowles. Pembalap Finlandia itu pula sudah melaksanakan dialog dengan Alpine serta Haas.

Tetapi bersamaan berjalannya durasi serta sebagian regu yang dituturkan di atas sedia buat menarik pelatuknya dari lalu menunggu serta kehabisan alternatif terbaik, Bottas pula mengetahui kalau beliau wajib lekas berperan supaya tidak tertinggal.

” Aku pikir aku wajib membuat opsi dengan kilat,” Bottas membenarkan.” Belum terdapat yang ditandatangani dari pihak aku, namun aku sedang bertugas dengan seluruh alternatif serta wajib lekas beranjak.

“( Audi) mau menunggu buat durasi yang lama. Tetapi, aku tidak dapat selamanya, jadi regu ini nyata sedang jadi opsi. Tetapi, aku rasa aku tidak memiliki durasi buat menunggu sangat lama, jadi seperti itu kenapa aku mau memesatkannya.”

Ditanya oleh Motorsport. com apakah terdapat mungkin beliau hendak terletak di tepi alun- alun, Bottas menanggapi,” Aku percaya aku hendak memperoleh tempat, namun nyata dalam berolahraga ini tidak terdapat yang dapat ditentukan, jadi tidak sempat terdapat yang 100 persen tentu hingga Kamu dikontrak.

” Tetapi, gimana aku memandang suasana dikala ini, aku tidak takut. Tentu hendak terdapat satu ataupun 2 pekan ke depan yang menarik.”

Bottas berkata kalau serangkaian perpanjangan kontrak satu tahun terakhirnya di Mercedes bersama Lewis Hamilton sudah buatnya lebih gampang buat menanggulangi ketidakpastian.

” Ini merupakan suatu yang membuat Kamu terbiasa,” jelasnya.” Nyata itu merupakan perasaan yang jauh lebih aman bila Kamu ketahui apa yang lagi terjalin, namun pada dikala yang serupa terdapat bagian kalau bisa jadi terdapat suatu yang terkini serta menarik dalam perjalanannya, itu lumayan mengasyikkan.

” Bila Kamu memandang era kemudian aku kala aku umumnya dikonfirmasi di tim- tim khusus, ini sedang amat dini dalam perihal masa. Jadi, bila Kamu dapat melaksanakan banyak perihal saat sebelum sela waktu Agustus, itu telah ialah perihal yang baik.”

Zhou pula percaya kalau beliau sedang dapat memperoleh tempat buat tahun depan, memperebutkan tempat yang serupa di Haas serta Alpine dengan kawan seregunya yang lebih profesional.

” Aku rasa seluruh tempat sedang ada,” jelasnya.” Kita lagi bertukar pikiran mengenai era LOGIN RGO303 aku, tetapi belum terdapat yang tentu. Aku merasa sepatutnya terdapat tempat buat aku di era depan di grid ini, tetapi aku tidak ketahui di mana.

” Aku tidak betul- betul mau jadi persediaan serta mengutip kelepasan satu tahun sebab Resep 1, kala Kamu mengutip kelepasan satu tahun, susah buat balik.”

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas