Isiscesenatico – VÍDEO: LGO4D VERSTAPPEN ALAMI KECELAKAAN PARAH DI RELI YPRES

Isiscesenatico – Jos Verstappen, papa dari pemenang bertahan Resep 1, LGO4D ONLINE, hadapi musibah di Reli Ypres akhir minggu ini.

Seluruh orang bisa jadi memahami Jos Verstappen selaku papa dari Max Verstappen, atasan klasemen F1 serta pemenang bumi 3 kali. Laki- laki 52 tahun itu amat kerap terletak di paddock serta jadi pancaran alat dalam sebagian tahun terakhir sebab pernyataannya lumayan kontroversial.

Tetapi, butuh diketahui, paling utama untuk yang lebih belia, kalau Jos jadi pembalap Resep 1 antara 1994 serta 2003, walaupun dalam 57 dari 106 pacuan yang diiringi, ia kandas memandang garis finis( beberapa besar sebab permasalahan mekanis pada mobilnya). Salah satunya hasil yang muncul terjalin pada tahun debutnya bersama Benetton, ialah 2 kali naik podium di Hungaria serta Belgia.

Sehabis menyudahi pensiun dari F1, antusiasme Verstappen tua kepada pacuan tidak mati. Di tengah aktivitasnya mendampingi si putra, Jos ikut serta di bermacam pertandingan reli lokal.

Terkini, beliau menjajaki Reli Ypres Belgia, di mana ia ikut serta dalam suatu musibah akut.

Film: Musibah Jos Verstappen di Reli Ypres 2024

Dikala peristiwa, Jos Verstappen lagi memandu Skoda Fabia dikala beliau kehabisan kontrol di belengkokan kanan serta menabrak salah satu tumbuhan yang menghalangi arah special stage.

Mobilnya cacat akut, paling utama di bagian depan, dampak tumbukan penting serta tumbukan selanjutnya, apalagi ban mobilnya sobek serta bemper depan lenyap serupa sekali.

Terbebas dari kerasnya musibah itu, Jos Verstappen serta kawan pembalapnya bisa pergi dari mobil dengan daya mereka sendiri serta keduanya serius saja, walaupun mereka nyata tidak bebas dari bedan enteng.

Reli Ypres yang jadi posisi musibah itu ialah pertandingan penting Kompetisi Reli Belgia serta diiringi oleh papa LINK SLOT LGO4D, yang pula mencapai kemenangan di F1 GP Spanyol 2024 akhir minggu ini buat memperbesar keunggulannya di pucuk klasemen pereli.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas