Isiscesenatico – KASUS MARQUEZ DAN MARTIN UNTUK MENGENDARAI LGO4D MOTOGP

Isiscesenatico – Ducati berkomitmen buat menyudahi di LGO4D ONLINE Italia siapa yang hendak jadi kawan setim Francesco Bagnaia mulai MotoGP 2025. Marc Marquez serta Jorge Martin yakin diri kalau daya mereka hendak menolong.

Ayo kita jujur saja serta akui kalau ceritanya sedikit berganti. Walaupun betul kalau bagian awal dari pertemuan itu wajib diselesaikan oleh Ducati, perkaranya tidak hendak seluruhnya berakhir hingga pembalap yang diseleksi memaraf kontrak.

Dari 3 pembalap yang mengawali pacuan buat regu pabrikan kedua Ducati, Enea Bastianini terabaikan, suatu suasana yang menaruh Martin serta Marquez di posisi terdahulu. Hasilnya sedikit profitabel Martin, yang pada gilirannya tidak bisa bersaing dengan Marquez dalam perihal akibat serta berita alat. Terbebas dari 2 rancangan ini, amat susah buat memperhitungkan mana dari keduanya yang lebih bersaing sebab suasana di sekitar mereka sangat jauh berlainan di seluruh kadar.

Martin sudah membuat keunggulannya di klasemen dengan kecekatan serta kestabilan, 2 bagian yang sangat di idamkan oleh para penantang titel. Dalam 6 putaran di penanggalan sepanjang ini, pembalap Pramac ini mengumpulkan 2 kemenangan( Portimao serta Le Mans), serta keseluruhan 4 podium, ditambah dengan 3 kemenangan( Qatar, Jerez serta Le Mans), dan 2 podium( Portimao serta Austin) di 2 Sprint Race. Suatu keberhasilan besar mengenang tingkatan kompetisi di grid dikala ini, dengan tingkatan kemampuan 70 persen.

Dari keseluruhan 222 nilai yang direbutkan sepanjang ini, pembalap Spanyol itu sanggup meregang 155, ataupun pada umumnya 26 nilai per grand prix, dari mungkin 37 nilai. Pada umumnya Bagnaia, yang terletak di antrean kedua dalam klasemen dengan 39 nilai lebih sedikit, merupakan 19 nilai masing- masing pacuan, nyaris serupa dengan Marquez, yang cuma mempunyai 2 nilai lebih sedikit dari si pemenang bertahan.

Cerminan ini sepatutnya menaruh Martin di posisi terdahulu buat berasosiasi dengan regu Ducati pada 2025. Tetapi, regu yang berplatform di Bologna ini tidak dapat melalaikan performa bergengsi Marquez dalam sebagian pacuan terakhir.

Dalam langkah yang sedemikian itu memastikan, pembalap#93 sudah melaksanakan 2 kali comeback yang meyakinkan kalau, di atas salah satu motor pabrikan Italia, beliau amat dekat dengan tipe terbaiknya.

Cuma dengan keahlian berkendara yang luar lazim, seorang bisa bangun dari posisi ke- 13 serta ke- 14, tiap- tiap di Le Mans serta Barcelona, buat finis di podium dengan berkilau. Pembalap Pramac sudah mengemudikan Ducati sepanjang 4 tahun, dibanding dengan 6 grand prix buat Marquez, yang di atas kertas menawarkan penampilan lebih kecil dari lawannya.

Keglamoran Marquez di seluruh format, bagus di dalam ataupun di luar jalan, merupakan peninggalan terbaiknya buat memastikan para atasan industri yang berpangkalan di Bologna itu. Gigi( DallIgna) amat mau ketahui apa yang dapat dicoba Marc dengan Ducati angkatan terkini, begitu sebagian suara dari garasi regu merah.

Di garasi yang serupa, terdapat kejelasan kalau kemenangan Marquez di Mugello akhir minggu ini hendak memperumit perkembangan Martin di Ducati, mengenang ia sendiri sudah menerangkan cuma memikirkan buat senantiasa bersama industri Borgo Panigale bila terletak di pabrikan. Skrip yang bisa dipahami kala memperkirakan kalau jenama itu sudah memilah Bastianini dari Martin pada dikala terakhir kali wajib memilah.

Kepergiannya hendak jadi lebih masuk akal mengenang pemberitahuan itu hendak dicoba dengan ia selaku pemuncak kompetisi, mengenang 39 nilai yang ia punya di pucuk kompetisi. Mengenang statment Martin itu, kuncinya merupakan mengenali apa yang sangat bernilai untuk Ducati, serta apa berkenan kehabisan.

Dengan anggapan kalau Ducati bernazar buat menjaga kedua pembalap Spanyol itu, kelihatannya cuma terdapat satu resep yang membolehkan, ialah menaruh Martin di regu pabrikan serta ajak Marquez buat berasosiasi dengan salah satu regu satelit, pasti saja dengan kemajuan terkini dari Desmosedici.

Di Barcelona akhir minggu kemudian, 2 protagonis yang membuat pasar pembalap balik memperlihatkan strategi mereka. Martin, misalnya, menerangkan kalau tahun depan beliau hendak mengaspal” bersama regu pabrikan”.

Motorsport. com menguasai kalau pembalap Pramac ini sudah menyambut ajuan dari Pierer Mobility( KTM), serta sudah membagikan durasi pada Ducati sampai Mugello buat meyakinkannya. Bila ia tidak menemukan balasan dalam sebagian hari ke depan, ataupun seandainya ide yang dierima tidak melegakan, ia hendak dengan cara aktif berunding dengan regu asal Austria itu.

Marquez, sedangkan itu, bersikukuh kalau beliau mempunyai konsep yang berjalan cocok dengan ambisinya. Pemenang bumi MotoGP 6 kali ini jauh lebih lembut dari lawannya serta memilah buat tidak menutup pintu. Semacam Martin, KTM pula sedia merekrutnya bila beliau memilah buat meninggalkan Ducati.

Marquez mau balik ke regu pabrikan sebab perihal itu hendak membenarkan ia mempunyai pangkal energi serta perlengkapan yang diperlukan buat menantang titel pemenang. Tetapi, itu tidak berarti kalau beliau tidak memikirkan mungkin buat membalap dengan regu satelit bila Ducati memilah buat memilah kawan senegaranya.

Yang nyata, dengan beberapa besar perhitungan yang dialokasikan buat pendapatan pembalap sudah diplot buat LGO4D ALTERNATIF, kawan seregunya yang selanjutnya bisa jadi bukan pembalap opsi, melainkan orang yang sangat mau mempertaruhkan segalanya buat memperoleh profesi itu.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas