Isiscesenatico – MARTIN MAKIN DEKAT PROMOSI KE TIM PABRIKAN RGO303 UNTUK MOTOGP 2025

Isiscesenatico – Jorge Martin kelihatannya hendak menemukan berkat dari manajemen RTP RGO303 SLOT buat berasosiasi dengan regu pabrikan MotoGP pada tahun 2025.

Grand Prix Italia akhir minggu ini di Mugello senantiasa jadi momen yang ditunggu- tunggu oleh manajemen Ducati buat memastikan lapisan regu pabrikan buat 2025.

Tetapi dini minggu ini, Ducati berkata pada Motorsport. com kalau mereka tidak hendak membuat pemberitahuan sah mengenai keputusannya di Mugello.

Perampasan bangku kedua regu pabrikan Ducati sudah jadi kompetisi antara atasan klasemen sedangkan, Martin, serta 6 kali pemenang bumi MotoGP, Marc Marquez.

Martinator kandas bisa bangku regu pabrikan pada 2023 serta digantikan oleh Enea Bastianini, sehabis memenangi 4 pacuan buat Gresini pada 2022. Pembalap Spanyol tidak memperoleh advertensi lagi buat tahun ini sehabis finis selaku runner- up di kompetisi masa kemudian.

Rider Spanyol, yang dikala ini membela Pramac di atas motor terkini Ducati serta mengetuai klasemen sedangkan dengan 39 nilai, senantiasa menerangkan kalau bertahan bersama regu asal Italia itu sampai 2025 terkait pada jaminan advertensi.

Kehadiran Marc Marquez ke kandang Ducati membuat ketetapan manajemen terus menjadi kompleks. Pembalap Gresini itu mengecap 3 podium grand prix cuma dalam 6 pacuan dengan Desmosedici detail 2023.

Tidak hanya itu, angka penjualan yang dibawa Marquez ke Ducati jauh melampaui Martin.

Tetapi, Gazzetta dello Gerak badan memberi tahu kalau ketetapan sudah terbuat serta Martin hendak mengemudikan motor Ducati bercorak merah tahun depan bersama pemenang bumi 2 kali, Francesco Bagnaia.

Kawan Aleix Espargaro sangat dicari di pasar. Dengan timbulnya rumor pertanyaan ikatan dengan KTM, yang memforsir Ducati buat membenarkan kalau mereka tidak hendak kehabisan pembalap Spanyol itu- yang sepanjang ini dapat dikatakan sudah jadi tulang punggung mereka masa 2024.

Tahap selanjutnya merupakan memastikan Marquez buat membalap buat LINK ALTERNATIF RGO303 dengan motor pabrikan, yang pada gilirannya hendak mendesak regu satelit buat menginovasi kontraknya dengan pabrikan Italia serta tidak berpindah ke mesin Yamaha pada 2025.

Pertemuan keuangan yang terdapat membuat Ducati mungkin tidak sanggup membagikan kontrak pabrik yang besar buat kedua pembalapnya. Namun di Pramac, Marquez hendak bisa menjaga patron pribadinya yang bisa jadi tidak hendak beliau miliki di regu pabrikan.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas